Minggu, 16 Oktober 2011

Lucky De Luca

Pas Foto Lucky
"Jika Anda drop out dari sekolah, hidup Anda akan lebih baik, lebih baik tetap sekolah, bahkan jika kau menyebalkan"
     - Lucky


Lucky De Luca adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Greasers di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Mike Nathan.


Deskripsi karakter

Lucky De Luca adalah Greaser bertubuh sedang. Rambutnya pirang merah dan dalam Pompadour, dan ia mengenakan jaket denim di atas rompi biru, dengan celana panjang cokelat dan sepatu bot kulit. Lucky juga memiliki mata hijau. Untuk durasi Halloween, ia menambahkan masker labu untuk pakaian-Nya. Di musim dingin ia menambahkan sarung tangan cokelat. Dia berbicara dengan suara keras tegang.


Karakteristik

Lucky tampaknya lebih dewasa untuk usianya dan keselarasan klik nya. Dia seorang advokat tinggal di sekolah dan bekerja dengan jujur​​. Dia juga mengungkapkan pendapat bahwa ia berpikir dunia akan menjadi tempat yang lebih baik jika lebih banyak orang tahu bagaimana rasanya dimasukkan ke dalam pekerjaan yang jujur ​​itu. Dia menganggap dirinya sebagai pria yang baik dan jadi kesal ketika orang lain berpikir sebaliknya. Sama seperti Gordon, Lucky berpikir sangat tinggi dari dirinya sendiri. Dia mengklaim bahwa dia dapat menghancurkan siapa pun dalam pertarungan, meskipun keterampilan pertempuran nya biasa saja seperti Greasers lain.

Jika sudah berteman dengan Jimmy, Lucky akan bertindak gugup di sekitar Jimmy dan mohon untuk tidak dipukuli, mungkin karena ia tampaknya tidak menyukai Jimmy sesuai dengan dialog ketika bercakap-cakap dengan greasers lainnya. Saat ia terlihat bekerja pada mobil di bengkel dan mengacu pada kata Neil bahwa mobil adalah untuk senior saja, jadi Lucky sudah dianggap seorang senior.

Ia juga membuat Graffity namanya di seluruh taman BMX di New Coventry.



Peran dalam permainan

Lucky muncul di seluruh Bab 3, tetapi tidak memainkan bagian yang sangat besar dalam permainan. Dia memiliki peran dalam sebuah cutscene di misi Tantangan Greasers. Dia juga berpartisipasi dalam misi Halloween, di mana ia memberikan Jimmy tugas untuk menjebak orang dengan kelereng. Pada satu misi, dia membeli jawaban ujian dari Justin. Sebagaimana disebutkan di atas, Lucky juga dapat ditemukan bekerja di dalam mobil selama kelas Toko.

Lucky dan Vance sedang membeli jawaban ujian dari Justin
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar