Minggu, 16 Oktober 2011

Lola Lombardi

Pas Foto Lola
"Saya seorang gadis yang baik, aku baik kepada semua orang!"
     - Lola


Lola Lombardi adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Greasers di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Phoebe Strole.

Penampilan

Lola berambut rambut pirang pendek. Dia tidak pernah memakai seragam sekolah, berdandan dalam pakaian kulit ketat hitam dengan macan tutul cetak, dan kemeja merah muda dengan perut yang terlihat. Di musim dingin ia menggantikan kemeja perut dengan sweater warna yang sama dan menambahkan syal merah kecil. Gaya pakaian yang populer di kalangan gadis-gadis pada tahun 1950. Dia kadang-kadang dapat terlihat mengenakan piama kuning di asrama anak perempuan sebelum 08:30. Lola juga memiliki dua buah tato pada salah satu betisnya. Dia muncul di sampul depan majalah bernama BlaBlaBla yang ditemukan di Old Salon Kecantikan Bullworth Vale.
 

Karakteristik
 
Lola adalah pacar Johnny. Dia menggunakan penampilan dan kepercayaan diri seksual untuk marayu anak laki-laki melakukan hal untuknya, dengan Jimmy tampaknya menjadi satu-satunya pria yang menyadari dan tidak tertipu olehnya (meskipun hal ini tidak menghentikan dia dari mencium atau melakukan misi untuk dia). Dialognya sering mengandung entenders ganda, contoh yang menggambarkan bagaimana dia balapan sepeda dengan "begitu ... senang."
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar