Minggu, 16 Oktober 2011

Lefty Mancini

Pas Foto Lefty
"Berikan saya paket merokok dan hotdog yang lain!."
     - Lefty


Lefty Mancini adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Greasers di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Torrellas Louie.

Deskripsi karakter

Lefty bersama dengan Vance adalah anggota dengan tubuh agak kecil di klik Greaser. Ia menyerupai karakter Ralph Macchio, Johnny Cade, dalam film The Outsiders. Dia berambut hitam disisir ke belakang, mata biru, dan bekas luka di pipi kirinya mirip dengan Chad. Dia memakai jaket denim biru di rompi biru dan kemeja berkerah putih, dengan celana coklat dan sepatu coklat. Pada musim dingin ia menambahkan syal kuning gelap dan kancing jaketnya atas. Dia berbicara dalam aksen yang tidak biasa, terutama Brooklyn tetapi dengan sedikit campuran Chicago.


Karakteristik
Lefty dibesarkan di New Coventry, dan teman masa kecil Luis. Ciri kepribadian utamanya adalah kecanduan nikotin, karena ia berbicara kebanyakan tentang rokok. Ia juga peduli dengan gambar-nya, dan menempatkan pada, dalam kata-kata sendiri, tindakan pria tangguh. Seperti semua Greasers lainnya, ia memegang dendam terhadap sekolah persiapan, yang ia sebut "Si kaya yang bodoh". Dia juga berbicara tentang gadis-gadis, dan tampaknya agak sukses dalam mendekati gadis.

Lefty kadang-kadang menyebutkan pisau belati dalam beberapa baris dialog, sebuah referensi yang sangat langka untuk senjata berbahaya dalam permainan. Bercanda, dia mengklaim telah menelan satu.



Peran dalam permainan

Lefty hanya memiliki satu baris berbicara cutscene, di mana ia mengeluh bahwa ia tidak percaya orang-orang menganggap grafiti sebagai seni grafiti semprotan setelah Jimmy mencoret-coret seluruh New Coventry. Ironisnya, grafiti nya muncul pada dinding Lubang di basement sekolah, di atap gedung Lot Chem-O, taman BMX di New Coventry dan juga di kamar ganti pria dan wanita di Gym.


Lefty dan Hal marah karena Jimmy mencoret-coret seluruh New Conventry
 

Dia juga terlihat selama kelas Toko, bekerja pada sebuah mobil. Sejak Neil mengatakan mobil hanya untuk manula, Lefty mungkin seorang senior.

Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar