Sabtu, 15 Oktober 2011

Peanut Romano

Pas Foto Peanut
"Kacang ... Huh, kacang payah"
     - Peanut


Peanut Romano adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Greasers di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Joe Aro.


Deskripsi karakter

Peanut memiliki rambut cokelat usang dalam Pompadour dengan beberapa helai longgar pada dahi. Dia mengenakan jaket kulit cokelat dan celana jeans, dan di musim dingin dia memakai celana panjang coklat dan menambahkan sepasang sarung tangan hitam. Dia terlihat sangat mirip dengan Ricky, salah satu dari sesama Greasers. Dia juga berbicara dengan suara seperti hidung.



Karakteristik
Peanut sedang menguping pembicaraan Jimmy dan Ms. Philips

Peanut tampaknya sangat dekat dengan pemimpin kelompok, Johnny Vincent. Pada awal Bab 3, ia mendekati Jimmy atas perintah Johnny dengan meminta bantuan. Beberapa baris tentang dialog juga mencerminkan opini tinggi  dengan Johnny, seperti "Harus membantu Johnny...." sambil berjalan, menangis dan berteriak "Johnny!" ketika sedang diintimidasi, dan "Johnny! ada kebakaran!" ketika alarm kebakaran ditarik.

Nama aslinya, menurut Chad, adalah Larry, ketika berbicara tentang bagaimana dia mendapat julukan Kacang. Dalam salah satu file audio, ia juga mengacu pada dirinya sebagai Larry. Dia tampaknya tidak seperti Kacang julukannya dan berkata kepada teman-teman "si tolol yang memanggil saya Kacang, sudah mati", meskipun ini tidak pernah terjadi dalam permainan. Tad memiliki dendam tertentu terhadap dirinya, meskipun ia bahkan mungkin tidak menyadari hal itu. Ia terlibat dalam sebuah insiden  sebelum Jimmy datang ke Bullworth. Rupanya, Thad pernah memukul penggaris besi di atas kepala Kacang dan berhasil lolos dengan itu. Dia juga dikatakan telah memukul Mandy, tetapi tidak ada cerita tentang itu didalam game.


Peran dalam permainan

Peanut muncul di awal Bab 3 ketika ia muncul di Asrama memberi tahu Jimmy bahwa Johnny Vincent ingin berbicara dengannya. Dia kemudian muncul di misi Salah Kota, bersama dengan Hal, Norton dan Vance mengejar Jimmy, Chad dan Algie kembali ke sekolah. Pada akhir bab, Jimmy mengejar Peanut dan mengalahkan-nya membuka rahasia tentang keberadaan Johnny.


Peanut memberitahu Jimmy bahwa Johnny membutuhkan bantuannya, tapi Jimmy tak peduli


Peanut juga memiliki peran dalam misi Ini untuk Anda, Ms Philips, di mana ia menguping percakapan antara Jimmy dan Ms Philips dan mengajak Greasers lain untuk mengagalkan tugas Jimmy.

Ia sering dapat dilihat meneluri Asrama Laki-laki pada malam hari.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar