Sabtu, 15 Oktober 2011

Norton Williams

Pas Foto Norton
"Bagaimana orang akan mencintai saya jika saya tidak mencintai diri saya sendiri?"
     - Norton

Norton Williams adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Greasers di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Adam Chandler-Berat.


Deskripsi karakter

Norton berkulit hitam jangkung dengan afro hitam kecil. Dia mengenakan jaket kulit hitam dengan kerah berbalik di atas celana panjang khaki. Pada musim dingin ia menambahkan sepasang sarung tangan hitam.


Karakteristik

Norton adalah anggota terbesar Greasers, dan terikat dengan Hal untuk menjadi Greasers terberat kedua. Meskipun Peanut juga letnan Johnny, Norton memiliki kewenangan yang cukup dalam kelompok bahwa mereka mendengarkan perintah yang dia berikan.

Norton sedang menyukai seorang gadis, sering menyebut bahwa ia sedang menrancanakan untuk kencan. Dia berbicara dengan aksen Bronx yang kuat. Dia juga suka mengutip baris dari The Outsiders, "datang Warriors, keluar untuk bermain-ay!" "Emas Tetap, Ponyboy.", Dan The Warriors,. Hal ini mirip dengan Prefek Edward, yang juga mengatakan "keluar untuk bermain-ay!".

Kepribadian bijaksana, Norton tampaknya menjadi pria tangguh stereotip dengan sisi lembut. Dia menikmati matahari terbenam dan merenungkan cinta dan puisi, dan tampaknya memiliki beberapa masalah harga diri. Dia juga tampaknya memiliki sedikit rasa humor sarkastis, misalnya, ketika pertempuran ia kadang-kadang mengatakan "Hati-hati sekarang, Anda mungkin sedang menyakiti diri sendiri." Sikap dan asosiasi dengan klik Greaser menunjukkan bahwa kepribadiannya adalah sebuah kemunduran untuk remaja kulit hitam dari tahun 1950-an, banyak dari mereka adalah penggemar musik doo-wop.

Ada kemungkinan bahwa ia adalah putra Polisi Williams.



Peran dalam game

Norton dengan palu godamnya
Penampilan pertama alur cerita Norton adalah ketika ia menyertai Johnny untuk menonton Jimmy melawan Russell di Lubang.

Dia membuat penampilan biasa selama Bab 3. Peran terbesarnya adalah dalam misi rumah petak, di mana dia adalah bos. Rupanya dia yang bertanggung jawab atas klik sementara Johnny tidak ada, Norton menunggu untuk Jimmy di lantai atas dengan palu godam.

Dalam Bab 5, saat misi Mencari Johnny Vincent, Lola pergi ke Norton setelah Johnny menghilang. Dia berpendapat dengan dia dan ia menyebut dirinya seorang gelandangan ke wajah Norton.

Dia bermain di tim Dodgeball Greasers.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar