Sabtu, 15 Oktober 2011

Hal Esposito

Pas Foto Hal
"Kapan orang belajar Makanan penutup adalah bagian dari makan!?"
     - Hal

Hal Esposito adalah seorang tokoh dalam Bully, dan merupakan anggota dari Greasers di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Leonard Spinelli.


Deskripsi karakter

Hal kelebihan berat badan, dengan coklat rambut hitam licin, dan mata cokelat, ada rokok di belakang telinga kanannya seperti Ricky. Dia mengenakan jaket kulit coklat, yang terlalu kecil baginya, rompi biru tua dan kemeja putih. Dia juga memakai celana panjang cokelat muda, dengan sepatu bot kulit cokelat. Di musim dingin ia menambahkan sarung tangan cokelat. Dia mengenakan kemeja biru tua dengan celana pendek cokelat selama pelajaran olahraga. Berbeda dengan siswa gendut lain di sekolah, Hal tidak berjalan atau berlari lambat.
Hal bahkan petarung yang bagus


Karakteristik

Hal tidak peduli tentang berat badannya, dan menggunakannya untuk keuntungan selama perkelahian, mengancam untuk mengalahkan lawan-lawannya. Ia juga membuat komentar tentang lawan-lawannya berdasarkan berat badan mereka. Hal tertarik perepmpuan yang juga kelebihan berat badan, ia naksir Edna, tapi juga menganggap Eunice menarik. Sebaliknya ia menyebut Lola sebagai "Ranting kecil yang kurus". Dia menikmati makan, terutama cheeseburger, tetapi ia juga berspekulasi akan rasa. Dia bahkan mengakui bahwa ia makan untuk "menangkis rasa sakit emosional". Hal dapat didengar mengatakan, "Kadang-kadang di malam hari aku melihat ke cermin, mencubit usus saya dan menangis sampai tertidur." mungkin ini sebuah lelucon, teman-temannya mengatakan Hal tidak aman akan berat badannya.


Hal dikalahkan Jimmy


Peran dalam permainan

Hal muncul dengan Greasers di beberapa misi. Ia tidak memiliki bagian utama dalam permainan, namun beberapa baris cutscene insidental dalam beberapa misi Bab 3. Dia terlihat dengan Lefty mengatakan bagaimana ia akan memukul gigi Jimmy di ketika Jimmy membuat Graffity di New Conventry, dan dia datang dalam Tantangan Greaser di mana dia dan Lucky yang menyambut Jimmy di markasnya. Selama misi Salah Kota, Hal adalah orang yang melihat Jimmy, Algie dan Chad berusaha melarikan diri dari New Coventry. Ia juga berbicara dalam Cutscene ketika Jimmy mengalahkan semua Greasers tanpa Johnny, ia dipaksa Jimmy untuk menyebut siapa yang memenangkan pertarungan dan Hal menyebut nama lengkap Jimmy.

Hal bermain di tim dodgeball Greasers dan membantu menyabotaseAsrama perempuan selama perang genk di misi akhir.


Hal menjebak Jimmy dengan rantai


Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar