Jumat, 14 Oktober 2011

Johnny Vincent

Pas Foto Johnny
"Tak ada yang bisa membodohi Johnny Vincent."
     - Johnny

Johnny Vincent adalah karakter dalam Bully, dan merupakan pemimpin Greasers di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Rocco Rosanio.


Deskripsi karakter

Johnny memakai seragam standar dari Greasers, sebuah jaket kulit atas sweter dan celana panjang Bullworth sekolah. Dia memiliki rambut cokelat tebal, anting-anting tindik di satu telinga, dan dianggap tampan oleh banyak gadis-gadis di sekolah, termasuk Mandy. Selama musim dingin, ia hanya menambahkan sepasang sarung tangan. Johnny juga memiliki rambut yang mirip dengan guru kelas Toko, Neil.


Karakteristik

Johnny dikenal sekolah karena temperamen tinggi, bakat alami dengan sepeda, dan kesetiaan-nya kepada Lola meskipun dia berselingkuh. Dia juga sangat peduli dengan gambar-Nna, menyebut dirinya sebagai "Raja di sekitar sini", dan paranoid tentang orang-orang tidak mengambil dengan serius dan menertawakannya di belakang punggungnya. Ini menggabungkan untuk memberikan dia beberapa masalah berat dengan temperamen kemarahannya.

Johnny sering didapat sedang berkelahi, dan merupakan salah satu pejuang ketat dan baik di sekolah. Hal ini menyatakan bahwa dia memiliki persaingan langsung dengan Bif Taylor, dan ada desas desus di Bullworth tentang mereka berdua yang pernah bertengkar di umum. Dia dipanggil ke kantor oleh Miss Danvers dengan keteraturan, baik untuk berkelahi dan perilaku yang tidak pantas dengan Lola. Dia memiliki reputasi di sekitar sekolah sebagai suatu yang ahli dengan sepeda, baik dengan balap dan trik.

Di Facebook, orang tua Johnny dinyatakan sebagai penduduk Kota Bullworth, dan mereka mengirimnya ke Bullworth karena dekat dengan rumah. Menurut Chad, orang tua Johnny berada di penjara.


Peran dalam permainan
Penampilan pertama Johnny adalah di misi pertama, di mana ia terlihat bercakap-cakap dengan Hal dan Ricky. Dia kemudian muncul menyaksikan pertarungan Jimmy melawan Russell, disertai oleh Norton dan Lola.






Johnny dan Jimmy membuat rencana untuk mendapatkan bukti Lola berselingkuh

Setelah mendengar tentang Jimmy mengalahkan Preps, Johnny meminta dia mengikuti Lola, pacarnya untuk menemukan bukti perselingkuhan nya. Ketika Jimmy berhasil mendapatkan bukti, Johnny kemudian meminta dia untuk memprovokasi Gord dan Preppies lain ke dalam perangkap garasi sepeda, di mana Greasers berhasil mengalahkan mereka. Derby Harrington membalas dengan merayu Jimmy untuk menyemprotkan grafiti ke seluruh New Coventry, menyebabkan faksinya dengan Greasers menurun.
Pada satu misi, Lola mengadakan balapan untuk menyelesaikan masalah Jimmy dan Johnny yang memperebutkan dirinya. Setelah Jimmy memenangkan perlombaan, Johnny menyalahkan sepedanya yang tidak selaras dan pergi untuk memperbaikinya.


Pada akhirnya, selama perang terbuka Preps dan Greasers, Jimmy baru saja dipaksa Hal untuk bertanggung jawab, saat Johnny muncul dan memaksa Jimmy turun dengan hantaman kuat sebelum naik sepedanya. Jimmy mendapat bantuan saat polisi tiba, dan ia mengambil sepeda terdekat untuk mengejar Johnny. Pengejaran membawa Jimmy menyusuri jalan tanah yang mengarah ke tempat barang rongsokan sebuah. Di tempat barang rongsokan, Johnny menyerang Jimmy dengan pipa sambil mengendarai sepedanya. Petey membantu Jimmy untuk mengalahkan Johnny dengan menggunakan crane magnet untuk mengangkat pipa besi dan sepeda Johnny yang memaksa Johnny untuk melawan Jimmy dengan tangan kosong.


Johnny melawan Gord di garasi sepeda

Selama Bab 5, paranoia Johnny menyebabkan kemarahan, Gary Smith memanfaatkan ini dengan memprovokasi Townies untuk menyerang Johnny dan memasukkannya ke dalam RSJ, Jimmy pun segera mengeluarkan Johnny dan mereka berteman lagi.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar