Jumat, 14 Oktober 2011

Greasers

Greasers sedang berkumpul di Bengkel Auto
Para Greasers adalah salah satu dari lima geng sekolah.

Hierarki

Johnny Vincent adalah pemimpin, Peanut dan Norton adalah pengawalnya, dan keduanya bisa disebut letnan-letnan Johnny.

Para Greasers berada di urutan kedua dalam Urutan Kekuasaan genk sekolah dibawah Atlet.



Deskripsi dan Informasi Genk

Pakaian Greasers adalah kulit atau jaket denim, dan juga minyak rambut mereka. Pada umumnya mereka terlihat seperti gaya tahun 1950-an throwbacks Mereka mengenakan kemeja biru tua dengan celana pendek cokelat selama pelajaran olahraga.. Selain Johnny dan Norton, nama keluarga mereka seperti dari Italia-Amerika. di Bengkel Auto di kampus dan di daerah pinggiran New Coventry adalah markas mereka. Mereka adalah musuh dari Preps dan Townies dan juga akan menyerang siswa netral jika memasuki wilayah mereka, dan juga dapat dilihat berkelahi dengan warga kota Jika Jimmy memicu perkelahian dengan Greasers, dan Lucky bukan target Jimmy, ia akan mulai menggunakan Ketapel pada dirinya.


Peran dalam cerita

Para Greasers tidak banyak tampil sampai Bab 3, dengan Johnny meminta bantuan Jimmy untuk memata-matai pacarnya, Lola, yang berselingkuh dengan Gord. Dari sana, Jimmy membantu Greasers dalam menyerang Preps, namun ia kemudian diingatkan oleh Derby atas peran kepemimpinannya dengan Preps. Jimmy kemudian mulai bekerja melawan Greasers, termasuk membantu Chad dan Algie melarikan diri dari New Coventry dan mengambil beberapa barang milik Lola. Jimmy dan Johnny akhirnya bertempur di daerah terpencil, dengan Jimmy memnangkan perkelahian dan memperoleh kepercayaan dari Greasers.


Gambar tangan seluruh anggota Greasers
 

Gary Smith mulai membangkitkan masalah sampai dengan geng sekolah dan mengubah Greasers terhadap Jimmy. Jimmy, bagaimanapun, berhasil mendapatkan kembali beberapa kepercayaan dengan membantu Johnny melarikan diri dari Rumah Sakit Jiwa. 


Anggota Genk 

Johnny Vincent
Hal Esposito
Lola Lombardi
Lucky De Luca
Norton Williams
Peanut Romano
Ricky Pucino
Vance Medici
Lefty Mancini
 Tempat untuk menemui mereka

Mereka dapat ditemukan di sekitar Bengkel Auto dan New Conventry.


Informasi Genk

Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar