Jumat, 14 Oktober 2011

Pinky Gauthier

Pas Foto Pinky
"Aku adalah seorang PUTRI! Dan aku membutuhkan orang untuk melakukan hal-hal untuk SAYA!! Jadi cepatlah, karena aku ingin menjadi PERTAMA!"
     - Pinky

Pinky Gauthier adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari kelompok sekolah persiapan. Dia disuarakan oleh Kaija Matiss.


Deskripsi karakter

Pinky memiliki rambut cokelat gelap dipotong agak pendek Dia memakai sebuah rompi sweter Aquaberry atas blus putih dan rok Aquaberry, sepatu cokelat, dan perhiasan emas di tangan dan di sekitar lehernya.. Selama musim dingin ia memakai topi rajut merah muda, sarung tangan, sweter zip-up pink dan celana jeans biru. Dia kadang-kadang dapat dilihat dalam Asrama mengenakan piama merah muda.



Karakteristik
Pinky menarik, tapi sangat manja Dia melihat dirinya sebagai seorang putri, dan tuntutan untuk diperlakukan spesial. Dia adalah satu-satunya gadis dalam klik Preps, dan seperti preps lain, dia bermusuhan dan merendahkan orang-orang yang menganggap berada di bawah kelas sosial. tidak seperti yang lain, bagaimanapun, dia memiliki daya tarik ringan dengan kehidupan mereka yang kurang berkecukupan. ia merasa bahwa mereka lebih "nyata", dan dia mengeluh bahwa dia tidak diperbolehkan untuk bersosialisasi dengan orang luaroleh ayahnya. Dia akan berkencan dengan anak laki-laki dari kelas sosial yang lebih rendah, dan juga menyumbangkan pakaian tua untuk yang kurang beruntung.

Pinky adalah sepupu dari bos Preps, Derby Harrington, dan bertunangan dengan dia, sebagai tradisi Preps, dan keluarga mereka mendukung hal itu. Namun, dia dicampakkan Derby setelah ia tiga menit terlambat untuk kencan.

Pinky membenci dan bermusuhan dengan Lola karena persaingan Greasers dan Preps, Mereka langsung memusuhi satu sama lain ketika mereka menyeberang jalan. Constantinos naksir dia, tapi Pinky tidak memiliki ketertarikan pada Const, bukti Const menyukai Pinky ada di tanaman Chem-O di Blue Skies Industrial Park bertuliskan "PINKY CALL ME!" dan pada dinding di dalam Asrama perempuan selama misi akhir.


Peran dalam permainan
Jimmy melihat dia pertama kali dalam misi pertama saat sedang di kantin bersama Derby Harrington.


Jimmy akan memberikan kejutan bunga kepada Pinky


Selama Halloween, dia memakai kostum seorang putri dalam gaun biru-hijau dengan sandal ballroom dan tiara. Dia juga muncul selama pertarungan Jimmy melawan Russell di Lubang, bersama dengan Derby dan Bryce

Dia tampil teratur dalam Bab 2. Jimmy bertemu di depan bioskop, dan dia meminta dia untuk membuat rencana agar antrian tiket langsung kosong. Kemudian Jimmy kembali ke dia dengan bunga, di mana dia menjelaskan kepadanya dia baru saja dibuang Derby karena tiga menit terlambat untuk kencan, dan mereka pergi kencan ke Karnaval, di mana Jimmy memenangkan boneka beruang kemudian diberikan kepada Pinky.

Selama Bab 4, ia muncul di lapangan sepak bola dengan pemandu sorak lain selama misi Big Game Ketika Jimmy berdandan sebagai maskot Bullworth, ia dan para pemandu sorak lainnya meminta dia untuk melakukan Tari Sapi,. Dan Pinky akan menyerang jika tarian sapi gagal.

Pinky selalu dapat didengar sebagai penonton saat pertandingan Tinju dan dia selalu mendukung Jimmy. Bahkan sebelum kencan mereka.


Pinky takut kehabisan tiket dan meminta Jimmy untuk membantu mengosongkan antrian
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar