Jumat, 14 Oktober 2011

Gord Vendome

Pas Foto Gord
"Aku benar-benar mulai menyukai Lola, Ayah terlalu buruk tidak akan pernah menyetujui!"
     - Gord


Gord Vendome adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Preps. Dia disuarakan oleh Andrew Gehling.

Deskripsi karakter

Gord bertubuh agak kecil dengan rambut cokelat. Dia memakai rompi sweater Aquaberry dan lengan kemeja sekolahnya digulung. Dia memakai sepatu cokelat Aquaberry dan arloji emas di pergelangan tangan kirinya. Selama musim dingin, ia mengenakan sweter lengan panjang dan syal Aquaberry dengan pola berlian biru terang dan gelap.
 

karakteristik

Gord memiliki dua topik utama jika diajak ngobrol: pakaian dan orang-orang miskin. Dia memiliki rasa pakaian mahal, terutama label Aquaberry, dan mengharap ayahnya akan membelikan saham di perusahaan. Dia menyatakan bahwa Derby memanggilnya mahasiswa berpakaian terbaik di sekolah dan merenungkan apakah pujian itu asli. Ketika ia berkelahi ia memperingatkan lawan-lawannya agar tidak merusak pakaian, dan jika ia kalah berkelahi dia mengeluh tentang pakaiannya yang semakin rusak dan kotor.

Ia sedikit jijik dengan orang miskin atau kelas buruh, tetapi ia tampaknya akan sedikit terobsesi dengan mereka. Sebagian besar makian terhadap orang lain berhubungan dengan status sosial dan kekayaan, seperti memanggil orang-orang "sampah miskin" dan mengklaim bahwa ayahnya memiliki mereka. Dia bahkan tidak menyukai pikiran suara orang miskin, dan ia mengklaim bahwa bom bau bau seperti orang miskin. Namun, ia merasa bahwa orang miskin lebih menyenangkan karena mereka "lebih nyata". Komentarnya tentang Lola, dan untuk Jimmy jika ia menciumnya, membuatnya terdengar seperti dia menganggap kelas bawah beberapa bentuk buah terlarang.

Gord sebagian besar berbicara dengan aksen trans-Atlantik, tapi kadang-kadang ia berbicara Amerika tanpa aksen. Hal ini mungkin menunjukkan bahwa dia, seperti Tad, telah faux-Inggris pretensi. Ayahnya adalah seorang pengacara, dan Gord sendiri adalah belajar sekolah hukum, dan bekerja di perusahaan ayahnya selama musim panas. Ia juga mengklaim bahwa ayahnya memiliki delapan hotel. 


Peran dalam permainan

Di papan buletin, Gord dan Chad memasang pemberitahuan berjudul "Perlu uang?" dan Menyatakan bahwa Gedung Harrington mempekerjakan siswa miskin untuk bekerja kasar.

Pada awal Bab 2, Gord mengajak Jimmy untuk mengunjungi Klub Tinju di Vale Bullworth Lama. Anehnya, ia memiliki suara yang sama sekali berbeda setelah cutscene itu.

Dia dapat dilihat dalam misi Tiket Film mengantri untuk membeli tiket dengan Lola. Perannya terbesar di Bab 2 adalah di Pantai Ribut. Jimmy baru saja pergi ke toko sepeda untuk mengambil trofi yang ia menangkan saat perlombaan sepeda, Gord dan Chad membawa lari trofi dan Jimmy harus mengejarnya untuk mendapatkannya kembali.

Selama Bab 3, Jimmy ada misi untuk mengikuti Gord dan Lola yang sedang berkencan, dan mengambil fotonya untuk diberikan kepada Johnny Vincent. Setelah itu, Jimmy membantu Greasers memasang perangkap untuk mengalahkan Gord.


Gord sedang berkencan dengan Lola di misi Johnny Cemburu


Dia bermain di tim dodgeball Preps, dan dapat dilihat di menjadi penonton selama Jimmy mengikuti pelajaran gulat di kelas Gym.
 


Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar