Jumat, 14 Oktober 2011

Justin Vandervelde

Pas Foto Justin
"Saya tidak melihat mengapa Derby tidak ingin bersekutu dengan Atlet, Ini akan menjadi pertandingan yang sempurna..!"
     - Justin


Justin Vandervelde adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Preps. Dia disuarakan oleh Jaesun celebre.


Deskripsi karakter

Justin bertubuh sedang dengan rambut pirang disisir ke kiri. Dia memakai seragam standar preppie Aquaberry dan sebuah arloji Aquaberry emas. Seperti kebanyakan Preps, ia berbicara dengan aksen Inggris palsu. Pakaian tinjunya warna yang biru seperti sweater Aquaberry, dengan hiasan putih. Di musim dingin, Justin mengenakan seragam standar dan menambahkan syal bergaris-garis kuning dan biru.



Karakteristik

Justin memiliki bakat dalam olahraga, menjadi petinju, bermain di tim dodgeball Preps, dan perenang yang baik. Dia menantang Jimmy untuk mengalahkan rekor waktunya di renang pantai. Justin sangat antusias bergabung dengan tim olahraga dan bertanya-tanya mengapa Ted tidak ingin bersekutu dengan Derby, ia juga ingin membentuk aliansi dengan Atlet dan tidak dapat mengerti mengapa Derby menentangnya. 


Dia mengklaim telah memukul Greaser di bagian belakang kepala, menyatakan hal itu "sempurna". Ketika pertempuran, Justin membuat permainan kata-kata telur terkait, seperti "ini kuning retak saya" dan "Anda tampak sedikit acak". Menghina pilihan-nya adalah "prajurit infanteri". Ciri kepribadian lain adalah bahwa ia tampaknya menjadi sedikit pengecut, karena selama perkelahian bisa ada jejak sedikit ketakutan dalam suaranya ketika mengejek, dan mengatakan akan membayar jika tidak memukulnya.

Peran dalam permainan

Sebagai salah satu Preps, Justin tampil secara teratur selama Bab 2. Satunya peran berbicara Nya adalah selama Tantangan preppie, di mana ia memberitahu Jimmy bahwa ia tidak memenuhi syarat untuk hadiah $ 1.000.000 karena orangtua Jimmy tidak berada pada "Dewan". Dia memberikan Jimmy markas pantai untuk tempat tinggal sebagai gantinya.


Justin memberikan pengarahan hadiah setelah Jimmy memenangkan turnamen tinju
 

Selain muncul dalam Tantangan preppie sebagai lawan kedua, dia tampil dalam misi The Telur, di mana ia diberikan kunci gerbang rumah Tad. Jimmy harus melawan dia untuk mendapatkan kunci.

Selama Mencuri Waktu, ia yang menjual lembar jawaban atas perintah Mr hattrick. Jimmy mengambil gambar Justin membeli jawaban dari hattrick dan kemudian dijual ke Greasers dan Atlet

Justin juga memberikan Jimmy 2 tugas: satu adalah untuk mengalahkan catatan waktu berenangnya disekitar pelampung dekat mercusuar di teluk Vale Bullworth Lama, dan yang lain untuk meneluri rumah-rumah petak di New Coventry. Justin juga tampil sebagai lawan selama minigame tinju.

Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar