Jumat, 14 Oktober 2011

Parker Ogilvie

Pas Foto Parker
"Saya tidak melihat apa yang salah dengan membeli teman. Maksudku, aku punya uang!"
     - Parker


Parker Ogilvie adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota Preps. Dia disuarakan oleh Cory Anker.


Deskripsi karakter

Parker bertubuh sedang. Dia memiliki rambut hitam yang khas, dan memakai rompi sweater preppie standar aquaberry, bersama dengan celana panjang abu-abu. Pada musim dingin ia memakai syal biru tua dan sweter penuh. Pakaian tinju-nya adalah marun dengan trim kuning. Dia adalah satu dari tiga preps yang tidak berbicara dengan aksen Inggris palsu.


Karakteristik
Meskipun Preps, Parker tampaknya menjadi orang yang relatif layak. Dia pernah memberi Hobo dolar, dan masih merenung mengapa ia melakukan itu. Dia akan memberi pujian bagi tim DodgeBall yang menang atas timnya, dan ia bahkan khawatir kecenderungannya untuk menyukai orang daripada memandang rendah mereka. Setelah situasi di mana Jimmy menjebak Gord ke dalam perangkap yang ditetapkan oleh Johnny Vincent dan Greasers, Parker tampaknya benar-benar kecewa dengan dia, daripada kesal dan menghina seperti Derby.

Terlepas dari semua ini, Parker tampaknya agak tidak percaya bahwa dia kaya. Untuk alasan ini ia bertanya-tanya mengapa dia tidak bisa membeli teman. Dia juga tidak layak dengan gadis-gadis, ia ingin pacar, tetapi tampaknya tidak mengerti bagaimana gadis bekerja, dan tidak seberuntung mereka.

Dia punya saudara perempuan.
 

Peran dalam game

Penampilan Parker yang pertama adalah selama Halloween, di mana ia berpakaian Dracula dan meminta Jimmy untuk mengerjai orang dengan bubuk gatal.

Dia membuat penampilan biasa selama Bab 2 dan Bab 3. Dia adalah lawan akhir Jimmy selama Prep's Challenge. Garis berbicara dia paling terkemuka adalah di akhir Bab 2, di mana ia adalah preppie pertama yang memberitahu Derby bahwa Jimmy mengalahkan Bif dan menjadi juara baru. Dalam Weed Killer, dia bercakap-cakap dengan Gord



Parker dalam misi Telur

Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar