Jumat, 14 Oktober 2011

Bryce Montrose

Pas Foto Bryce
"Saya pikir saya akan meninggalkan Akademi dan langsung terjun ke bisnis ayah saya."
     - Bryce


Bryce Montrose adalah karakter dalam Bully, dan anggota dari sekolah persiapan. Dia disuarakan oleh Ben Levin.

Deskripsi karakter

Bryce berambut cokelat, bertubuh menengah dengan mata hijau muda. Dia memakai rompi sweater Aquaberry standar dengan celana hitam dan sepatu coklat. Pakaian tinju-nya adalah marun dengan pinggiran putih, ditambah dengan Converse All-Stars merah marun tanpa logo. Bryce juga memakai jam tangan Aquaberry baja di tangan kirinya. Selama musim dingin ia memakai sweater dan syal Aquaberry bergaris-garis biru dan kuning.

Pada kesempatan, terlepas dari siapa ia berjuang, Bryce dapat didengar mengatakan "Dapatkan yang berpakaian sosial buruk menolak keluar dari sini!" dan "Hopkins, Anda tidak termasuk di sini, keluar!" kata-kata itu keluar saat Misi "Weed Killer"


Karakteristik

Ayah Bryce tampaknya berbeda dari ayah Preps lain, menurut dialog. Keluarga Bryce hampir bangkrut dan ayahnya melampiaskan nya pada minuman keras, perjudian dan perempuan. Ia juga menyatakan bahwa dia bekerja di klub untuk membayar sekolah. Dia mengklaim bahwa orang tuanya telah melindunginya dari kenyataan di sebagian besar masa kecilnya.

Bryce menganggap dirinya mesin perang, berulang kali mengacu pada berbagai bentuk pertempuran yang dia tahu. Dia mengaku menjadi mahasiswa Shaolin dan bahwa dia tahu Thailand Kickboxing (Muai Thai), Tinju dan Brazillian Jujitsu, meskipun ia tidak pernah terlihat menggunakan gaya bertarung selain tinju Sok Aksi standar. Dia secara teratur dapat dilihat berlatih dengan sansak di Klub Tinju.


Peran dalam permainan

Bryce dapat dilihat menyertai Derby selama perkelahian Jimmy dan Russel.

Selama Bab 2, Bryce muncul secara teratur, tetapi ia tidak memiliki peranan individu dalam cerita dan tidak ada garis berbicara dalam cutscenes. Di misi Rumah Tad, ia yang menutup salah satu jendela yang dilepari telur oleh Jimmy.


Pakaian Bryce saat Winter
 
Selama kerusuhan di Bab 5, Bryce dapat ditemukan menjaga Derby di Harrington House.

Bryce selalu dapat ditemukan sedang berlatih dengan sansak di Klub Tinju dan jika sudah berteman dengan Jimmy, tidak akan menggrubis Jimmy walaupun Jimmy memukulinya, ia akan kembali berlatih memukul sansak.

Bryce terlihat memasuki kelas yang diikuti Jimmy seperti bahasa Inggris, Geografi dan Biologi.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar