Jumat, 14 Oktober 2011

Chad Morris

Pas Foto Chad
"Suka sepatu saya? terbuat dari kulit anjing asli." - Chad

Chad Morris adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Preps. Dia disuarakan oleh Brandon Gill.


Deskripsi karakter

Chad adalah seorang berkulit hitam bertubuh sedang, dengan buzzcut hitam. Dia memakai sebuah rompi Aquaberry dengan celana panjang cokelat gelap, memakai gelang emas di tangan kirinya, dan selama musim dingin memakai sweater dan topi pemburu rusa Aquaberry berbulu. Pakaian tinju-nya adalah hijau zamrud dengan trim kuning. Dia memiliki bekas luka kecil di pipi kirinya yang lebih mudah terlihat di Scholarship Edition karena grafis yang superior. Seperti kebanyakan Preps, ia berbicara dengan aksen Inggris palsu.

Tangan kanannya selalu dibungkus dengan perban untuk alasan yang tidak diketahui. Dalam salah satu trailer awal, dia terlihat seperti meninju sesuatu. Beberapa berspekulasi bahwa itu untuk melepaskan gigitan anjing, seperti Chester, anjingnya yang menggigit orang di pergelangan tangan.


Karakteristik

Seperti Preps lainnya, Chad arogan dengan rasa percaya diri yang tinggi dan sifat kejam. Dia tampaknya diam-diam tidak aman tentang penampilan fisiknya dan berkomentar bahwa dia memiliki nosejob dan ingin memulai steroid tetapi ayahnya tidak mengizinkan. Dia dapat dilihat cengeng pada waktu tertentu, seperti mengeluh tentang bagaimana ayahnya tidak akan menyuap guru biologi nya untuk nilai A. sifat utama penebusan-nya adalah bahwa ia sangat menyayangi anjingnya, Chester, dan secara fisik akan membela dia dari siswa lain. Dia juga tidak mau mencuri uang dari ayahnya untuk membeli hadiah untuk Lola. Beberapa baris dialog menunjukkan bahwa ia juga seorang environmentalis, meskipun ini hanya dapat menjadi alasan tambahan untuk memicu permusuhan antara dia dan Greasers.

Chad dan Algie gagal kencan dengan Lola




Chad mengambil pelajaran flute, digunakan untuk melacak dan merupakan bagian dari fan club, tapi berhenti di saat-saat akhir. Dia juga mengklaim tahu Jiu-Jitsu. Ayahnya adalah konglomerat besar.



Peran dalam permainan

Peran pertama Chad dalam cerita terjadi di Halloween, di mana ia membela anjingnya Chester ketika Gary mencoba untuk menangkap dia. Dia dan Gord juga memasang buletin menawarkan untuk mempekerjakan siswa lain yang membutuhkan uang untuk melakukan pekerjaan kasar di Harrington House.

Dia bisa dilihat di cutscenes selama beberapa Bab 2 dan 3. Di  misiPantai Ribut, dia dan Gord pergi ke Sepeda Shiny dimana sedang ada penyerahan piala kemenangan Jimmy, Chad menghina Jimmy dan Ricky, kemudian membawa lari trofi kemenangan Jimmy yang dimenangkan saat misi Lomba Di Vale. tapi trofi itu berhasil direbut kembali dengan bantuan Ricky (walaupun saat itu Jimmy belum berteman dengan Greasers). Ia berperan sebagai lawan dalam minigame tinju, dan merupakan salah satu lawan pertama Jimmy.

Peran terbesar dalam permainan ini adalah dalam Bagian 3 Bab misi Salah Kota. Lola, yang berkencan dengannya, telah membawa dia ke New Coventry. Ketika Chad menolak keras mencuri $ 100 dari ayahnya untuk berkencan dengannya, ia meninggalkan Chad, mengatakan bahwa ia bukan semacam "pelacur murah". Chad, Jimmy dan Algie harus melarikan diri dari serangan Greasers yang marah dengan mengendarai sepeda kembali ke kampus. Chad dan Jimmy naik sepeda yang sama, Chad menyetir sepeda sedangkan Jimmy mengurus Greasers dengan ketapel, dan Algie mengikuti mereka dengan sepeda curian. Begitu, Jimmy dan Algie aman, mereka segera meninggalkan Chad, dan Chad berterima kasih padanya untuk menyelamatkan dia.

Dalam Bab 5, ia memiliki penampilan beberapa cutscene, tetapi tidak berbicara. Selama Misi Akhir, ia menemani Derby Harrington dalam Harrington House.

Chad selalu muncul di ring tinju di klub tinju, berlatih tinju dengan Justin.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar