Kamis, 13 Oktober 2011

Tad Spencer

Pas Foto Tad
"Seluruh sekolah ini seperti versi raksasa dari ayah saya!"
     - Tad


Tad Spencer adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari sekolah persiapan. Dia disuarakan oleh Baron Vaughn.

Deskripsi karakter

Tad bertubuh agak pendek. Dia memiliki rambut pirang ditata hampir dalam Pompadour. Dia memakai rompi sweater Aquaberry standar dan celana panjang cokelat, dan memakai jam tangan emas. Pada musim dingin ia memakai sweter bergaris-garis Aquaberry dengan scarf biru kuning.


Characteristics
Tad adalah salah satu Preps terkaya, sangat mungkin kedua dibelakang Harringtons. Kekayaan keluarganya rupanya berasal dari Spencer, sebuah perusahaan pelayaran yang dimiliki oleh ayahnya yang berjalan keluar dari Blue Skies Industrial Park. operasi mereka di tengah Bullworth Vale Lama, dan cukup besar bahwa garasi mereka memiliki alamat sendiri.


Bahkan dengan standar Sok Aksi, Tad sangat fokus pada berdiri sosialnya. Ia bercita-cita untuk mengambil kepemimpinan kelompok Sok Aksi dari Derby, mencoba untuk menghasut masalah antara Derby dan Bif dan menggali kotoran pada nama Derby itu. Dalam dialog, dia menyatakan ayahnya akan marah "jika tahun ini berakhir tanpa [dia] di atas", ini menunjukkan bahwa ayahnya mendorong Tad agar mengambil alih klik tersebut. Dia juga memiliki dendam khusus terhadap Peanut, dan plotnya adalah melawan dia.
Tad juga bermasalah dengan kehidupan rumah dan keluarganya, terutama ayahnya yang sombong dan kasar. Dia memiliki hubungan cinta-benci dengan ayahnya, baik ingin membuat dia bangga dan untuk membayar kembali untuk penyalahgunaan dan perlakuan buruk. Dia kadang-kadang bergumam tentang orangtuanya dan masalah domestik mereka di bawah nafasnya.
Tad memiliki saudara yang tak memiliki dagu dan terdaftar Happy Volts Psychiatric Asylum. Ayah Tad jelas dinyatakan sebagai penyalahgunaan baik Tad dan ibunya - Tad sendiri mengklaim bahwa ayahnya mengajarinya arti rasa sakit. Beberapa baris dialog Tad menyebutnya meminta maaf kepada ayahnya ketika diganggu secara fisik ("Maafkan aku, Ayah!") Dan ancaman tentang kecakapan memerangi ayahnya ("Saya belajar langkah ini dari ayah saya!"


Tad dalam misi Telur

Peran dalam game

Sebelum Jimmy terlibat dengan Preps dan Greasers, Tad memiliki semacam hubungan dengan Lola. Selama misi pertama, Tad terlihat di kantin berbicara dengan Derby dan Pinky.

Tad memiliki peran utama dalam misi Telur. Dia memimpin Chad dan Parker, dan berencana untuk ke rumah Mr hattrick dalam pembalasan atas hattrick yang mencoba memprovokasi agar Mr Galloway dipecat dalam misi Hattrick vs Galloway. Namun, Gary sudah menunggu di rumah Tad, dan ia mengklaim bahwa Jimmy telah membuat komentar tentang keluarga Tad dan menyebut Tad sebuah hermarphodite inbrida. Tad dan lainnya kemudian menyerang Jimmy, tapi Jimmy berhasil melarikan diri.


Selama misi Rumah Tad, Tad memberi perintah kepada Preps, mengirim mereka keluar untuk mencari tahu siapa yang melemparkan telur. Selama Bab 3, Lola mengklaim bahwa Tad harus bertanggung jawab atas penyerangan Greasers di New Coventry, tapi ia tidak memiliki dialog individu atau tindakan selama itu. Ada sebuah misi yang tidak digunakan di versi beta, misi ini terjadi setelah misi Umpan, dimana Lola pergi untuk bertemu dengan Tad di gang Kota Bullworth dekat kantor polisi, dan Jimmy harus mempertahankan Tad dari serangan Greasers dengan menembak mereka dengan katapel dari atap loteng gedung.

Setelah Bab 3, Tad tidak memainkan peran lebih lanjut dalam cerita.
 
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar