Kamis, 13 Oktober 2011

Bif Taylor

Pas Foto Bif
"Mengapung seperti kupu-kupu, menyengat seperti a.! .. Oh, aku harus datang dengan sesuatu yang baru!"
     - Bif


Bif Taylor adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari sekolah persiapan. Dia disuarakan oleh Andrew Rannells.

Deskripsi karakter

Bif bertubuh tinggi dan berotot dengan rambut merah dan mata hijau. Dia memakai sebuah rompi sweater Aquaberry, dengan kemeja putih, yang tanpa dasi. Dia juga memakai celana panjang abu-abu dan sepatu putih. Sama dengan Parker dan Pinky, Bif adalah salah satu Preps yang tidak berbicara dalam aksen bahasa Inggris palsu. Di musim dingin, Bif memakai sweater dengan celana panjang cokelat Aquaberry dan sepatu coklat.


Characteristics

Bif adalah juara tinju dari klub tinju Vale Bullworth Lama, dan ia merasa bangga dalam status juara nya. Meskipun Bif tidak dapat menang melawan Jimmy, Bif biasanya dapat ditemukan (di misi dan cutscenes) di sisi Derby sebagai pengawal atau tangan kanan. Menurut Dr Bambillo, Bif ini, atau setidaknya berada di beberapa titik, dalam masa pengobatan.

Dia memiliki dendam terhadap pemimpin Greaser, Johnny Vincent dan sering berbicara tentang pemukulan dia. Karena kemampuan tinju, menjadi salah satu dari beberapa karakter yang konsisten dapat menghindar serangan Jimmy, Ayahnya adalah seorang pengacara, dan menyumbangkan uang untuk membangun perpustakaan akademi. Ini ironis karena fakta bahwa ia biasanya terlihat mengintimidasi Nerds (terutama Algie).

Hal ini kadang-kadang berpikir bahwa Bif berhubungan dengan Zoe Taylor, karena mereka memiliki nama belakang yang sama dan warna rambut. Namun, Zoe tidak bernama dalam permainan itu sendiri, dan pada papan suara, nama mereka berbeda, sehingga mungkin tidak ada hubungan antara keduanya. Bif juga berasal dari keluarga kaya, sementara Zoe tinggal di pemukiman pinggir kota.


Peran dalam game

Bif jarang menyertai Preps pada tugas mereka, bukan bertindak sebagai kombinasi dari tangan kanan dan pengawal ke Derby Harrington. Namun ia tidak muncul dalam misi Rumah Tad. Dia menunggu di luar gerbang depan rumah Tad dalam misi Telur, dan di lantai bawah Harrington House selama Weed Killer.


Petey mengatakan kepadanya bahwa untuk mengalahkan Preps, adalah mengalahkan "orang terbaik mereka". Yang dimaksud adalah Bif, Jimmy memenangkan pertandingan, dan kemudian berkelahi dengan Derby.

Penampilan akhir Bif dalam cerita ini adalah saat misi Perusakan Preps, di mana dia bercanda dan mengatakan peri gigi yang mencuri piala, dan menolak untuk mendengarkan Jimmy ketika Jimmy mengatakan pelaku sebenarnya adalah Townies, bukan Greasers.


Bif menerima tantangan tinju dari Jimmy
 
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar