Kamis, 13 Oktober 2011

Derby Harrington

Pas Foto Derby
"Dibutuhkan lebih dari kemenangan untuk menjadi juara! yaitu perkembangan, nepotisme, dan kesombongan!."
     - Derby


Derby Harrington adalah karakter dalam Bully, dan merupakan pemimpin dari Preps. Dia disuarakan oleh John Lavelle.


Deskripsi Karakter

Derby memiliki rambut pirang dan alis menonjol hitam. Seperti semua Preps, dia memakai pakaian Aquaberry, rompi sweater di musim panas dan sweter panjang di musim dingin. Dia juga memakai celana panjang abu-abu dan topi abu-abu gelap klasik pemburu di musim dingin. Dia seorang mahasiswa bertubuh sedang, dan sedikit lebih pendek dari teman dan pengawalnya, Bif Taylor.

Karakteristik

Derby, yang diucapkan "Darby" seperti kota Inggris, adalah 'darah biru'. Keluarganya salah satu donatur utama Bullworth Academy, dan markas Genknya bernama "Harrington House". Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan keluarganya, dapat disimpulkan bahwa mereka terlibat dalam bisnis minyak. Billboard untuk "Minyak Harrington" dapat dilihat di trek go-kart Karnaval. Para Harringtons mungkin juga memiliki saham sendiri di Aquaberry; sweater merek Aquaberry dapat diterima oleh Bullworth Akademi. Dress code, dan Derby dapat dilihat pada poster di toko outlet Aquaberry, pemodelan pakaian. Ia tampaknya seorang Republikan, Bif pernah menghinanya dengan menyebut dia "Demokrat kotor".

Derby arogan, sombong dan kejam bahkan bisa dibilang Sok Aksi. Dia menghina Bif  setelah ia kalah tinju melawan Jimmy. Dia juga seorang manipulator master, bagaimanapun, tidak seperti Gary ia tidak memiliki kepentingan dalam menjalankan sekolah. Derby tidak pernah kehilangan cara menghina, juga tidak pernah memperlakukan dengan hormat kecuali diancam atau dipaksa Jimmy. Meskipun bertunangan dengan sepupunya, Pinky, ia tidak menunjukkan berkencan dengannya. Derby tampaknya telah berselingkuh dengan pengasuhnya di masa lalu, tetapi tertangkap basah dan dipukuli oleh ayahnya.


Peran dalam permainan

Derby membuat penampilan pertamanya di misi pertama, ketika Jimmy melihat dia di Kantin dengan Pinky dan bercakap-cakap dengan Tad. Derby kemudian muncul menonton pertarungan Jimmy melawan Russel dalam Lubang, disertai dengan Pinky dan Bryce.

Selama Bab 2, Derby tetap di belakang layar sampai akhir. Setelah Jimmy mengalahkan Bif dalam pertandingan tinju, Derby meninggalkan bar di lantai dua pusat kebugaran untuk menghadapi Jimmy. Jimmy mengejar dia kembali ke bar, di mana Derby mencoba untuk bersembunyi di balik teman-temannya. Jimmy mendobrak pintu untuk mencegah Preps lainnya membantu Derby, namun dia tidak harus melakukan ini untuk memenangkan pertarungan.


Derby menghina Bif setelah ia kalah melawan Jimmy


Derby tetap menjadi seorang manipulator bahkan setelah kalah, namun. Ketika Jimmy membantu Greasers membalas dendam pada Gord untuk kencan Lola, Derby berhasil membodohi Jimmy dengan merayunya untuk mennggambar Graffity di New Coventry, yang mengubah Greasers berbalik menyerang terhadap dirinya.

Selama Bab 5, Derby adalah orang yang berhasil meyakinkan Jimmy bahwa penyemprotan grafiti di atap Balai Kota adalah ide yang baik. Kemudian dalam bab itu, ketika lemari piala dirusak dan piala-piala tinju dicuri, Derby langsung menuduh Greasers yang melakukannya dan tidak mau tahu kecuali meminta pertanggung jawaban Greasers. Jimmy meyuruh Derby untuk tidak bertindak gegabah dan pergi untuk mencari buktinya, Jimmy berhasil mendapatkan bukti fotografi bahwa Townies adalah pelaku sebenarnya, tetapi Derby menolak untuk melihat gambar.


Anehnya, ia muncul setelah misi Akhir, bertepuk tangan untuk Jimmy dengan siswa lainnya, yang tampaknya telah berubah baik kepada Jimmy.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar