Kamis, 13 Oktober 2011

Preppies

Preps biasa nongkrong di depan Harrington House
Para Preppies (atau Preps) adalah salah satu dari lima geng sekolah di Bullworth Academy.
Hierarki

Derby Harrington memimpin genk, dan Bif Taylor pengawalnya. Tampaknya tidak ada hirarki yang nyata di bawah level tersebut, meskipun Tad Spencer terlihat memberikan perintah dalam dua misi dan memiliki aspirasi untuk mengambil alih kelompok tersebut.

Para Preps adalah klik ketiga dalam urutan kekuasaan, di atas Nerds dan Bullies, tetapi di bawah Greasers dan Atlet.

Deskripsi Genk
Para Preps sangat rajin dalam berpakaian, dan dapat diidentifikasi dengan rompi Aquaberry mereka dengan sweater mereka di musim dingin-dan rambut biasanya biak rapi. Kata "Aquaberry" merupakan amalgation dua kehidupan nyata merek pakaian Inggris, Aquascutum dan Burberry. Sangat mungkin bahwa sekolah persiapan didasarkan pada SOCS dari novel karya SE Hinton, The Outsiders
Gambar tangan seluruh anggota Preps
Informasi Genk
Semua Preps kaya. Mereka juga sombong, memandang ke bawah pada siapapun yang dibawah kelas mereka, dan memiliki persaingan abadi dengan Greasers untuk alasan ini. Dalam upaya untuk menunjukkan superioritas mereka, banyak dari mereka, selain dari Bif, Parker dan Pinky, berbicara dengan aksen trans-Atlantik atau (dalam kasus Tad dan Chad) aksen kelas atas Inggris palsu. Derby Harrington adalah bethrothed untuk Pinky meskipun fakta bahwa mereka adalah sepupu. Mereka nongkrong di Rumah Harrington di kampus sekolah, dan beberapa dapat ditemukan di Perpustakaan. Seorang Preps dapat ditemukan di Bengkel Auto yang kemudian akan langsung diserang Greasers. Di luar kampus mereka dapat ditemukan di sekitar Vale Bullworth Lama
Peran genk dalam kisah

Para Preps di Bab 2 berteman dengan Jimmy Hopkins setelah ia memenangkan turnamen tinju, dan Jimmy memenangkan markas mereka yang ada di pantai, Gary Smith, bagaimanapun, meyakinkan mereka bahwa Jimmy telah membuat komentar tentang keluarga Tad dan preps kemudian berbalik menyerang Jimmy dan mencuri piala sepedanya, yang direbut kembali dari mereka dengan bantuan dari Ricky Pucino. Mereka melanjutkan kampanye mereka terhadap Jimmy, tapi dikalahkan oleh dia dalam sebuah tantangan tinju diikuti oleh perkelahian antara Jimmy dan Derby yang dimenangkan Jimmy, Jimmy pun menjadi Bos Preps.

Para Preps kemudian membantu Jimmy dalam perjuangannya melawan Greasers. Para Preps tetap di sisi Jimmy sampai Gary meyakinkan mereka (dan geng sekolah lainnya, kecuali Bullies) untuk memberontak terhadap Jimmy. Mereka terus melawan Jimmy, bahkan setelah Jimmy membantu mereka menemukan siapa sebenarnya yang mencuri trofi mereka, namun kemudian menjadi sekutu Jimmy lagi setelah ia mengalahkan Derby dalam perkelahian.
Anggota Genk
Derby Harrington
Bif Taylor
Bryce Montrose
Chad Morris
Gord Vendome
Justin Vandervelde
Parker Ogilvie
Pinky Gauthier
Tad Spencer
 Tempat untuk menemui mereka
Mereka dapat ditemukan di luar Harrington House, dan di Vale Bullworth Lama, Klub Tinju, pantai dan daerah pemukiman.

Informasi Genk
 
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar