Rabu, 26 Oktober 2011

Max MacTavish

Pas Foto Max
"Wajah hukum dan ketertiban, jangan lupa!"
     - Max, ketika mengejar mahasiswa

Max MacTavish adalah karakter dalam Bully, dan merupakan Prefek di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Lenny Grossi.


Deskripsi karakter

Max adalah prefek dengan rambut coklat disisir ke belakang. Dia juga memakai sepasang sepatu eyecatching kebiruan. Dia tampak mirip dengan Edward, tapi kepalanya sedikit bulat, ia memiliki potongan rambut yang berbeda, dia tidak memakai kacamata dan ia tidak sepucat Edward.



Karakteristik

Max sangat serius dalam menegakkan hukum. Ia bercita-cita untuk bergabung dengan polisi atau tentara, dan tampaknya menganggap dirinya sebagai aplikator keadilan. Sementara ia bermusuhan dengan siswa dan mengharapkan mereka untuk menjadi takut kepadanya, ia mungkin sedikit korup. Ia mengklaim dia tidak memahami pikiran onar. desas-desus kecil dari Atlet mengatakan ia membawa tongkat polisi di celananya. Lefty Mancini mengaku pernah terjebak oleh Max. Ciri kepribadian yang lain adalah penghinaan-nya yang unik dan menyenangkan, seperti "toiletstain" dan "smearwipe".

Hal ini berspekulasi bahwa Max adalah Atlet sebelum menjadi Prefek. Para Atlet bicara tentang dia lebih dari geng lain, dan ia mengakui mengambil hormon pertumbuhan seperti yang beberapa Atlet lakukan.



Peran dalam permainan

Max hanya muncul dalam satu cut-scene, selama misi Mayhem Lengkap. Dia dengan Seth menyerang Jimmy dan mengambil ketapelnya, dan lalu dikejar oleh Russel.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar