Rabu, 26 Oktober 2011

Seth Kolbe

Pas Foto Seth
"Kemarahan manajemen terlalu dilebih-lebihkan, ketika Anda bisa mengalahkan orang!"
     - Seth

Seth Kolbe adalah karakter dalam Bully, dan merupakan Prefek di Bullworth Academy. Aktor suara-Nya adalah tidak diketahui, karena ia tidak dikreditkan.


Deskripsi karakter

Seth adalah yang terbesar dari semua prefek. Dia memiliki mata biru dan rambut buzzcut cokelat muda. Dia memakai setelan biru laut yang sama dengan Prefek lain, tapi tidak memiliki bantalan siku. Pada waktu musim dingin, Seth memakai jaket wol yang sama, tapi dia memakai terbuka. Dia memakai rompi biru standar Bullworth sweter dan dasi di bawahnya. Seth berbicara sebagian besar waktu dengan suara marah.


Karakteristik

Dia terang-terangan korup dan sadis, dan memandang pekerjaannya bukan sebagai metode menegakkan aturan, tetapi alasan untuk memukul orang. Memang, hampir semua yang katanya melibatkan baik menginginkan atau berniat untuk mengalahkan seseorang, dan dia menyatakan senang ketika seseorang akhirnya terpleset dan memberinya alasan untuk melakukannya. Dia sering menganggap menyalahgunakan kekuasaannya dengan memilih pada seseorang yang tidak bersalah. Ini mudah diketahui bahwa ia adalah seorang Bullies sebelum menjadi Prefek.

Sebuah penjelasan yang mungkin untuk sikapnya adalah kemarahan masalah manajemen; dialognya menyiratkan bahwa ia menerima konseling manajemen kemarahan di beberapa titik, tapi dia lebih suka berurusan dengan perasaannya dengan mengalahkan orang-orang atas. Dia jelas memiliki penghinaan hanya untuk siswa lain, ia terus-menerus mengacu kepada mereka, dan Jimmy pada khususnya, sebagai "belatung" dan "penjahat".

Seperti Seth bertugas mengawasi siswa pada penahanan, lebih keras daripada Prefek lainnya, dan memiliki peran terbesar dari Prefek, dia umumnya dianggap kepala prefek.


Seth sedang menyelidiki loker perempuan
Peran dalam permainan

Seth memiliki peran terbesar dari setiap prefek dalam permainan. Ia yang mengawasi siswa pada penahanan. Dia mengejek Jimmy selama penahanan.

Dia memiliki penampilan kecil selama misi Si Bodoh, ketika Pinky berteriak di loker perempuan dan Seth datang untuk menyelidikinya.

Selama misi Mayhem Lengkap, Jimmy baru saja memasuki Bullworth Akademi ketika Seth, disertai oleh Max MacTavish, menangani Jimmy dan mengambil katapelnya.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar