Minggu, 02 Oktober 2011

Mr. Burton

Pas Foto Mr.Burton
"Ah, dodgeball! Bagaimana Saya suka suara anak laki-laki menangis di pagi hari."
     - Mr Burton


Mr Burton adalah seorang guru di Bullworth Akademi, yang mengajar kelas Gym. Dia disuarakan oleh Michael Boyle.
Deskripsi karakter

Mr Burton memiliki bakat atlet, masih berotot tapi dengan satu usus. Dia botak di namun memiliki tapal kuda rambut merah, bersama dengan kumis merah. Seni karakter-nya menunjukkan dia memiliki bulu dada. Dia biasanya memakai tank top putih dan celana pendek biru dengan pinggiran putih, dan trek setelan biru dengan trim putih di musim dingin. Dia memakai peluit pada tali di lehernya, dan mempunyai jam di pergelangan tangan kanannya.

Karakteristik

Seorang mantan Sepakbola amerika professional, Mr Burton pensiun sebagai pemain karena cedera lutut. Dia seperti sersan dalam pendekatan untuk mengajar dan dapat didengar teriakannya saat mengajar di kelas. Ia percaya rasa sakit yang membangun karakternya, dan dengan demikian mendorong intimidasi untuk tujuan ini. Dia menampilkan minat seksual yang tidak pantas terhadap gadis-gadis di Bullworth, termasuk Zoe Taylor, yang dikeluarkan karena mengeluh tentang Burton - Angie juga mengklaim bahwa yang terbaik untuk menghindari kelas olahraga Burton karena "dia hanya tidak baik". Dia juga membaca majalah kotor dan tampaknya memiliki minat yang jahat di celana kotor. Dalam satu misi, Mr Burton mengatakan sesuatu tentang menjadi hazed di perguruan tinggi.
Mr. Burton saat Gym kebakaran

Peran dalam permainan 
 
Burton muncul dalam peran kecil selama permainan. Dalam Bab 1, Mr Burton pertama kali terlihat sedang membina atlet di lapangan sepak bola selama misi Slingshot. Dia memerintahkan Atlet untuk menjaga larinya bahkan setelah Jimmy menngalahkan mereka dengan katapel. Kemudian dalam Halloween, ia adalah sasaran dari The Big Prank.
Pada Bab 2, Burton meminta Jimmy untuk memasuki dan mengumpulkan celana dalam gadis-gadis untuknya.
Selama Bab 4, Burton dapat dilihat di lapangan sepak bola selama Misi Baju Bagus. Di sini ia bertindak sebagai tokoh otoritas standar, mengejar Jimmy jika Jimmy menyebabkan kerusuhan. Dia juga muncul dalam Misi Big Game dan berteriak pada Skuad Cheerleading saat mereka lari setelah Jimmy selesai Tari Sapi nya.
Dalam Bab 5, setelah Zoe menceritakan pada Jimmy bahwa dia dikeluarkan untuk mengeluh tentang Burton memukul pada dirinya, mereka datang dengan lelucon untuk mendorong Burton di tepi tebing sementara dia di port-a-toilet. Burton berakhir tertutup kotoran manusia dan klaim dia harus mandi selama berhari-hari dengan pemutih. Pada akhir dari bab ini, setelah Jimmy menghadapkan Dr Crabblesnitch pada perilaku Burton, Meskipun "dipecat", Burton terus muncul dalam permainan, mengajar kelas gym dan kadang-kadang berkeliaran di sekitar kampus. Bicara kecil dari siswa mengatakan bahwa Burton marah-marah setelah Crabblesnitch memecatnya.
Dalam Edisi Beasiswa Pengiriman misi eksklusif Discreet, Burton adalah salah satu orang yang Jimmy untuk memberikan "senyawa kimia" untuk Dr.Watts

Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar