Minggu, 02 Oktober 2011

Miss Danvers

Pas Foto Miss Danvers
"Perhatian, menjual kembang api di halaman sekolah dilarang dan mungkin merupakan terorisme" - Miss Danvers.


Miss Danvers merupakan sekretaris Dr. Crabblesnitch yang disuarakan Lori Funk


Deskripsi Karakter 

Nona Danvers, tidak diketahui nama awalnya, adalah wanita paruh baya, seperti Dr Crabblesnitch, rasa fashion-nya adalah ketinggalan zaman. Penampilannya yang ditata seperti sekretaris biasa pada tahun 1950. Dia mengenakan setelan jas wanita kulit hitam dan blus abu-abu pucat, rok mini yang cocok-konservatif, dan sepatu bertumit gelap. Dia memiliki anting-anting mutiara di kedua telinganya.

Dalam screenshot awal, dia memiliki penampilan wajah yang berbeda. Matanya lebar dan bibirnya mengerucut, dan ia muncul memakai lipstik dan eyeshadow.



Karakteristik

Nona Danvers sepenuhnya dikhususkan untuk Dr Crabblesnitch dan dengan ekstensi pekerjaannya. Dia tidak menyukai siswa di Bullworth Akademi, namun ia memiliki alasan tertentu tidak menyukai Jimmy Hopkins. Favoritnya dari semua siswa adalah Sheldon. Dia selalu membuat pengumuman melalui interkom sekolah terutama ketika ada siswa menarik alarm kebakaran.

Pengabdian ke Dr Crabblesnitch tampaknya tidak kekurangan fanatik. Apakah dia melihat dia sebagai cinta, model peran, atau sesuatu yang lain yang tidak sepenuhnya jelas.

Hal ini mengisyaratkan dalam dialog sendiri bahwa ia tidak selalu begitu sopan, tepat dan dikhususkan untuk perilaku yang baik seperti dia sekarang.

Miss Danvers di kantor


Peran dalam permainan

Ia bertemu Jimmy di gerbang Bullworth selama Selamat Datang Bullworth, dan dapat dilihat sedikit dalam misi berinteraksi dengan Dr Crabblesnitch. Setelah ini, dia berhenti untuk memainkan peran utama dalam cerita, meskipun ia dapat ditemukan di kantornya sepanjang pertandingan selama bebas berkeliaran.

Secara berkala ia membuat pengumuman melalui interkom. Interkom dapat didengar di Asrama, gedung sekolah utama, Perpustakaan, dan Gym.

Selama Natal, dia memanggil Jimmy ke kantor untuk menerima hadiah Natal.

Dalam Bab 5, dia memanggil Jimmy ke kantor Crabblesnitch, di mana Jimmy menyadari bahwa ia sedang menghadapi pengusiran. Anehnya, pengumuman ini dapat didengar di mana saja, seperti Perpustakaan, Gym, dan bangunan utama
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar