Sabtu, 01 Oktober 2011

Peter Kowalski

Pas Foto Pete
"Mengapa ayah saya adalah pustakawan dan bukan seorang perampok bank?" -Pete Kowalski


Deskripsi karakter

Petey adalah siswa terkecil dari semua siswa, lebih kecil dari Jimmy bahkan dari sebagian siswa netral. Dia memakai rompi Bullworth biru yang sama dikenakan oleh Jimmy, dengan kemeja merah muda dan bawahnya celana panjang sekolah coklat. Selama musim dingin dia memakai celana panjang hitam menambahkan sepasang sarung tangan kulit coklat. Dia memiliki rambut coklat tua model buzzcut. Dia adalah satu-satunya teman Jimmy begitu juga sebaliknya, Dia berjalan sedikit pincang, terlihat selama penampilan cutscene.


Karakteristik
Nama asli Pete adalah Peter, tapi ia lebih suka dipanggil Pete, dan biasanya disebut Petey oleh teman-temannya. Dia adalah salah satu dari 7 siswa diprofilkan di Facebook. Di sana, ia digambarkan sebagai seorang yang suka menonton TV dan bermain videogame, tetapi juga mengaku menikmati Seni. Dia mengaku memiliki "top skor pada game Pembalap Masa Depan" (meskipun pada saat dirilis Bully tidak memiliki fitur skor tinggi). Ia juga mengklaim bahwa ia adalah seorang yang asli Kota Bullworth, dan orangtuanya memasukkannya ke Akademi karena itu adalah sekolah asrama karena jaraknya hanya dengan berjalan kaki dari rumahnya, dan mereka membutuhkan beberapa "kedamaian dan ketenangan di sekitar rumah".  


Dalam permainan, sangat sedikit yang diketahui tentang kehidupan rumah Petey, dan sifat-sifat kepribadian yang mendefinisikan nya rasa malu dan kecanggungan, Dalam kata-katanya sendiri, "aku terlalu keren untuk menjadi konyol, dan terlalu norak untuk menjadi apa pun", meskipun selama Bab 4, dia diberitahu oleh Algie bahwa ia tidak mungkin bergabung dengan Nerds karena mereka pikir dia "aneh". Dia tidak senang tentang ukuran dan kurangnya kemampuan fisik, dan ingin mengambil pelajaran karate. Ia menyatakan bahwa ayahnya adalah pustakawan, dan ia tampaknya malu. Kurangnya fisik dapat diwariskan. Namun, ia memiliki pikiran analisis yang tajam, seperti yang terlihat oleh nasihat berharga yang diberikan ke Jimmy. Dia juga menderita asma.
Pete Kowalski sering terlihat menonton tv dalam cutscene




Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Pete sangat cerdas. Saran-nya kepada Jimmy terbukti bernilai dalam melawan Preps dan Nerds, dan ia juga tahu bahwa Gary selalu merencanakan sesuatu di belakang Jimmy. Dia terus mencoba untuk memberitahu Jimmy tentang hal itu, tapi Jimmy mengabaikannya seiring popularitasnya meningkat di Bullworth, sampai saat Jimmy dikeluarkan dari sekolah, ia baru menyadarinya

Peran Dalam Permainan 

Sebagai salah satu karakter utama, Petey muncul secara teratur sepanjang cutscenes, meskipun ia tidak bisa ditemui selama dalam keadaan normal.
Petey adalah mahasiswa kedua yang memperkenalkan dirinya kepada Jimmy. Selama permainan awal, ia menyertai misi Jimmy dan Gary. Ketika perkelahian mulai, dia lebih memilih menjerit untuk minta bantuan daripada berpartisipasi di dalamnya. Selama Halloween, Gary menyediakan Petey dengan kostum kelinci merah muda, mirip dengan yang di film A Christmas Story yang dikenakan oleh Ralphie

Kostum Pete saat Halloween (kelinci pink)



Pada awal Bab 3, tak lama sebelum Natal, Jimmy dan Petey sedang bermain panah di asrama ketika Peanut datang, Petey menyarankan bahwa Jimmy berteman dengan Johnny untuk mendapatkan Gary. Kemudian dalam bab itu, Petey memainkan peran penting dalam membantu Jimmy mengalahkan Johnny. Johnny memakai sepeda dan memegang pipa besi. Petey berhasil mendapatkan crane magnet dan menyalakannya, menyebabkan pipa Johnny dan sepeda terjebak dan dengan demikian memaksa Johnny untuk melawan Jimmy untuk tangan.


Selama Bab 5, Petey mulai dengan mencoba untuk memperingatkan Jimmy bahwa ia tidak bisa melupakan Gary, tapi Jimmy tidak mendengarkan. Setelah Jimmy diusir, Petey meyakinkan dia untuk terus berjuang.
Pada akhir Bab 5, Dr Crabblesnitch mengangkat Pete sebagai kepala sekolah atas rekomendasi Jimmy.

Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar