Senin, 03 Oktober 2011

Mr. Galloway

Pas Foto Mr. Galloway
"Bahasa Inggris adalah .. pelajaran yang sulit untuk diajar!"
     - Mr Galloway


Mr. Lionel Galloway adalah guru bahasa Inggris di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Robert Stanton.


Penampilan Karakter

Mr. Galloway berusia 34 tahun, tapi kebiasaan minum nya telah membuat wajahnya sedikit lebih tua. Dia adalah seorang pria tinggi kurus. Hidungnya merah, dan wajahnya agak kurus. Dia memiliki rambut cokelat kemerahan dan samar bayangan jenggot. Pakaian-nya adalah setelan abu-abu yang relatif modis dengan rompi merah.


Karakteristik
Meskipun ia kadang-kadang muncul untuk mengajar, dia juga kerap muncul di luar kelas dan bahkan minum di kelas saat ada kesempatan, Mr Galloway adalah salah satu guru terbaik di sekolah. Dia baik untuk siswa, mendorong mereka untuk bekerja sama, jika mereka menyelesaikan pekerjaan mereka sebelum waktu, boleh meninggalkan kelas lebih awal. Namun, ia memegang semua siswa, termasuk atlet dan anak-anak kaya, dengan standar yang sama seperti orang lain. Beberapa anggota tim sepak bola mengeluh bahwa dia benar-benar membuat mereka melakukan pekerjaan. Bagaimanapun, dia wajar, Luis mengklaim bahwa Galloway membiarkan dia menulis tentang sepak bola untuk kertas ulangan. 


Mr. Galloway sedang minum di kelas
Alkoholisme Mr Galloway adalah karena stres pada pekerjaan, terutama dari Mr hattrick. yang tampaknya mendukung Dr Crabblesnitch, menggunakan hal yang buruk agar Galloway dipecat. Tidak jelas persis berapa lama Galloway telah minum, tetapi selama musim gugur, Hattrick berhasil memergoki dia mabuk dan mencoba menangkapnya agar dia dipecat. Konsumsi alkohol-nya adalah sedemikian rupa sehingga siswa di seluruh kampus juga menyadari hal itu, dan di Gudang Pengiriman Spencer, ada peti minuman keras impor  baginya. Russell mengklaim bahwa ia melihat Mr. Galloway minum bawah bangku.

Minumannya pilihan-nya adalah wiski scotch, yang ia sebut sebagai teh halus, tapi dia terlihat minum anggur juga. 

Peran dalam Permainan

Galloway cepat membuat Jimmy terkesan menganggapnya sebagai salah satu guru terbaik di sekolah.

Jimmy mulai membantu Galloway dengan masalah alkoholisme setelah ia sengaja mendengar hattrick mencoba melakukan sesuatu agar Galloway dipecat. Dia pertama kali mengumpulkan botol-botol minuman keras sampai Galloway telah disembunyikan di sekitar sekolah, memberikan-nya kepada Miss Philips (yang kemudian memberikan-nya untuk Hobo). Kemudian di tahun sekolah dia membantu Galloway melarikan diri dari Asylum Volt Happy, dan membalas dendam pada hattrick di Glass House.

Galloway juga terlibat asmara dengan Miss Philips, yang sering terlihat ketika Jimmy membantu dirinya.

Menjelang akhir game, Galloway mengatakan Jimmy tentang penipuan hattrick dari menjual jawaban ujian ke Preps, dan Jimmy akihrnya bisa membuat hattrick dipecat.


Mr. Galloway mengajar di kelas Inggris
 
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar