Senin, 03 Oktober 2011

Mr. Hattrick

Pas Foto Mr. Hattrick
"Hukuman fisik, ya Tetapi kapan ya ada memungkinkan hukuman mati di sekolah kita lagi?"
     - Mr Hattrick

Mr Hattrick adalah guru Matematika di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Charles Turner.


Deskripsi karakter
Mr Hattrick adalah pria kulit hitam yang tampaknya berusia 40-an atau 50-an. Meskipun dia secara signifikan kelebihan berat badan, dia masih memaksakan fisik (walaupun ia berjalan perlahan seperti siswa gendut lainnya, dia bisa berlari secepat orang normal). Dia mengenakan setelan biru tua dengan kemeja berkerah langit biru. Pada musim dingin ia memakai setelan biru tua. Rambutnya dipotong pendek dan tidak dalam gaya tertentu, dan itu hanya mulai berubah abu-abu di pinggir. Dalam karya seni resmi, dia memiliki jenggot soulpatch yang tidak termasuk dalam dalam modelnya.

Dia memiliki rumah yang disebut hattrick Manor di daerah perumahan kaya Bullworth Vale Lama, dengan nama pada tanda salah eja sebagai "Hatrick Manor". Dia ditampilkan mengendarai Mobil Wagon hijau dalam misi Rumah Kaca.



Karakteristik
Mr hattrick diperkenalkan di Bullworth sebagai guru "cinta untuk membenci dan benci untuk cinta", dan digambarkan sebagai Otoriter sekolah lama. Karakteristik ini tetap benar dalam permainan seperti kebanyakan deskripsi guru lainnya.
Ia memiliki argumen yang sangat rendah baik dari mahasiswa dan rekan-rekan guru. Pendapat umum-nya pada siswa adalah bahwa mereka harus dihukum lebih sering dan lebih keras, dan ia bahkan advokasi untuk legalisasi hukuman mati di sekolah. Dia kasar untuk para siswa berperilaku baik, ia menyebut Sheldon sebagai orang yang "picik".
Dia menyenangkan untuk sesama staf saat ia menjadi siswa. Dia melarang Mr Galloway untuk minum alkohol di halaman sekolah, Galloway mengklaim bahwa ia telah memiliki kasus dengan hattrick selama bertahun-tahun, dan minum nya adalah hasil dari stres disebabkan oleh Hattrick. Dia tidak terlihat berinteraksi dengan guru lain, tetapi ia tampaknya memiliki reputasi yang rendah di sekitar kota, Miss Philips, Miss Danvers dan Edna tidak menyukai dia, dan Miss Danvers berbicara buruk tentang dia kepada Dr Crabblesnitch. Bahkan Miss Abby, meskipun pikun, berbicara buruk mengenai dirinya.
Hattrick juga orang yang korup. Di mana ia memiliki sebuah manor. Dia berteman dengan banyak ayah dari Preps. Dia menjual jawaban ujian untuk anak-anak teman-teman yang kaya, kemudian menjual jawaban ujian untuk siswa lain di sekitar sekolah dan memberikan hattrick uang.
Menurut Pedro, Mr Hattrick adalah seorang penembak jitu di Korea, Mr hattrick juga duda; istrinya bunuh diri, meskipun tidak ditentukan kapan. Dia menyatakan bahwa dia tidak pernah memahami dirinya.


Mr. Hattrick sedang menunggu Preps menjual jawaban ujian


Peran Dalam Permainan


Hattrick muncul dalam misi pertama, di mana ia meelrai perkelahian Jimmy dengan Russell. Dia mengabaikan Bullies dan bukannya Jimmy yang belum mengenakan seragam.

Jimmy melihat pertemuan hattrick yang berteriak kepada Galloway di kelas bahasa Inggris, memarahinya untuk minum dan kemudian menyatakan ia berniat untuk menceritakan ke kepala sekolah agar Galloway dipecat. Dia pergi ke Dr Crabblesnitch, Jimmy menyembunyikan semua minuman keras Galloway sebelum Crabblesnitch bisa melihatnya. Dia terus melecehkan Galloway selama tahun ini, mendorong Jimmy untuk membalas atas nama yang terakhir dengan mencemari rumahnya dalam Misi Rumah Kaca. ketika Mr. Galloway sedang di Rumah Sakit Jiwa, Miss Philips meyakinkan Jimmy untuk masuk rumah sakit jiwa dan membebaskannya.

Ketika Hattrick dan Preps sedang menjual jawaban ujian, Jimmy berhasil mendapatkan bukti fotografi dan menyampaikannya kepada Dr Crabblesnitch dan langsung memecat dia di tempat.

Dalam Edisi Beasiswa, ia mengajarkan kelas Matematika, dan dapat dilihat mengajar setelah dipecat. Di Bully, ia kadang-kadang bisa terlihat berkeliaran di kampus setelah dipecat.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar