Jumat, 07 Oktober 2011

Mr. Luntz

Pas Foto Mr. Luntz
"Ya Dr Crabblesnitch, tentu saja Dr Crabblesnitch, hal yang baik Anda tidak tahu apa yang saya sampaikan dengan Dr Crabblesnitch ..."
     - Mr Luntz


Mr Luntz adalah petugas toko sekolah dan petugas kebersihan, atau sebagai jabatan negara resminya, "Insinyur Sanitasi". Mr Luntz itu disuarakan oleh Sean Eden.


Deskripsi karakter

Mr Luntz, Dennis nama pertamanya, adalah pria paruh baya dengan penampilan kuyu. Rambutnya merah dan agak kurus, dan rambut nya terlihat menjadi surut. Dia memakai celana zaitun menjemukan dan kemeja warna yang sama. Dia kemungkinan tidur di area kamar tidur yang terletak di ruang bawah tanah sekolah.


Karakteristik

Mr Luntz tidak suka pekerjaan-nya dan hidup intens-nya, dan dapat didengar bergumam plot licik yang tampaknya pelan terhadap kedua mahasiswa dan fakultas lain, terutama Dr Crabblesnitch, dan bahkan Jimmy. Berbeda dengan fakultas lainnya, ia tidak muncul sebagai figur otoritas di meteran masalah dan akan menyerang Jimmy, Jika Jimmy menyerang dia, atau menggertak dia, ia akan muncul pada meteran masalah sebagai "Kekerasan - Dewasa" atau "Bullying - Dewasa" - satu-satunya pengecualian adalah memberikan Mr Luntz suatu wedgie, yang hanya dianggap sebagai bullying. Demikian pula, jika dia terlihat menyerang Jimmy atau mahasiswa lainnya untuk masalah ini, seorang prefek akan mengejar dan menangkapnya. Ketika Jimmy menyapa dia bertindak sangat terkejut bahwa seorang siswa tidak kasar dan menjengkelkan dengan mengatakan "halo ... Uhhhmmm." dengan cara yang baik. Dia juga mengolok-olok dengan mengatakan Dr Crabblesnitch kepada Jimmy untuk menjaga hidungnya bersih.


Mr. Luntz sedang membersihkan toilet
 


Peran dalam permainan

Mr Luntz mengelola toko sekolah. Kadang-kadang dia bisa dilihat di sekitar kampus di pagi hari dengan sapunya.

Selama Selamat Datang di Bullworth, ia mungkin muncul tepat di luar gerbang sekolah, menyapu. Jika Jimmy melihat ayahnya, ia akhirnya akan berjalan ke arah Kota Bullworth. Dia memainkan peran dalam permainan sebaliknya.
- Jika Jimmy menembakkan senjata kepadanya ketika ia berada di toko sekolah dan langsung memasuki ruang bawah tanah, Mr Luntz akan terlihat berlari menuruni tangga dan berhenti di bagian bawah. Jika Jimmy terus menyerangnya dan ditangkap oleh Mr.Luntz, cutscene mobil polisi di luar sekolah akan muncul
 
- Jika prefek atau otoritas lainnya melihat dia menyerang Jimmy atau mahasiswa lain dengan sapu
, mereka akan menangkapnya, karena dia adalah tokoh non-otoritas.
- Jika Jimmy menembakkan katapel ke arahnya ketika dia di toko sekolah, dia akan berjalan di atas tembok dan mencoba untuk menangkap Jimmy
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar