Sabtu, 08 Oktober 2011

Neil

Pas Foto Neil
"Kalian anak-anak tidak tahu betapa bodohnya Anda, Ada begitu banyak skema dan rencana dalam rencana ...! tutup mulut dan mulai bekerja!"
     - Neil


Neil adalah guru bengkel di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Jesse Lenat


Deskripsi karakter

Neil memiliki rambut shaggy cokelat gelap, mirip dengan pemimpin Greaser Johnny Vincent, dan mata cokelat. Dia mengenakan setelan denim dengan boiler liner berwarna kuning-oranye. Pada musim dingin ia menambahkan sarung tangan hitam tanpa penutup jari.


Karakteristik

Neil menekankan manfaat pendidikan dari "menutup dan bekerja". Dia tidak memiliki rasa hormat untuk anak-anak, tapi dia sedikit takut pada mereka juga. Namun, dia ramah dengan semacam cara kasar.

Jika ditemui luar toko (hanya mungkin dengan menggunakan hex ​​editor), ia tampaknya agak paranoid pemerintah dan mengacu pada orang-orang yang tidak suka sebagai "fasis". Ini mungkin mengapa dia telah dihapus pada saat bebas berkeliaran, karena ia tampaknya memiliki set lengkap dialog. Dia tampaknya memiliki pola pikir serupa Gribble Dale dari FOX yang menunjukkan King of the Hill.

Ada desas-desus menyiratkan bahwa ia menjadi pemimpin Greasers ketika ia mahasiswa.
Neil tidak pernah muncul selain di kelas bengkel.

Neil sedang mengajar di kelas bengkel
 

Selama Toko 1, ia merendahkan Jimmy untuk bekerja pada sepeda bukannya mobil, itu adalah bentuk ketidaksenangannya pada Jimmy.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar