Sabtu, 08 Oktober 2011

Mrs. Peabody

Pas Foto Mrs. Peabody
"Aku sudah dikenal untuk menghukum anak laki-laki dengan tidak adil ..."
     - Mrs Peabody


Mrs Peabody adalah yang memantau atau yang biasa disebut "penguasa" Asrama perempuan dan mungkin guru ekonomi di Bullworth Academy. Flo Salant menyuarakan dirinya.


Deskripsi karakter

Mrs Peabody adalah seorang wanita yang tak menarik. Dia mengenakan blus putih yang kuno dan rok cokelat, rambutnya disanggul sangat sederhana. Memakai Kacamata, wajahnya terjepit dan agak seperti elang, Di musim dingin ia memakai rok berat dan syal.


Karakteristik

Mrs Peabody sangat ketat mengenai aturan. Dia berpendapat bahwa "tidak ada hal seperti kejahatan kecil", dan keinginan untuk memperlakukan semua kejahatan sama-sama buruk. Dia juga tidak suka anak laki-laki pada prinsip umum, dia mengkalim menghukum mereka dengan tidak adil dan bahwa Bullworth harus menjadi sekolah khusus perempuan.

Dia tampaknya menjadi induk ayam yang paling buruk. Dia terus-menerus berpatroli di  Arama Perempuan dan dapat didengar sedang berpidato ke gadis-gadis, termasuk melarang "kebodohan".


Peran dalam Kisah

Setiap kali Jimmy memasuki asrama anak perempuan untuk misi, dia harus berurusan dengan Mrs Peabody. Dia selalu berpatroli di koridor, dan jika masuk pada saat misi, Jimmy akan dikeluarkan secara otomatis jika dilihat Mrs.Peabody.

Dia selalu berkeliling di Asrama perempuan, dan akan mengejar siapapun anak laki-laki yang masuk ke asrama perempuan

Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar