Sabtu, 08 Oktober 2011

Miss Peters

Pas Foto Miss Peters
Nona Peters adalah guru musik di Bullworth Academy. Dia hanya muncul dalam Bully: Scholarship Edition.

Deskripsi karakter

Nona Peters berkulit kecokelatan dan rambut dikepang, membuatnya tampak menjadi ras campuran. Dia mengikat rambutnya menjadi sebuah updo gaya, dan memakai kemeja tie-dye dengan fraktal Mandelbrot di pusat dengan rok gelap dan nilon. Dia agak kelebihan berat badan dan cukup voluptous. Cocok statusnya sebagai seorang guru musik, Miss Peters memiliki suara menggelegar. Dia sedikit lebih tinggi dari Jimmy. Dia memiliki tubuh noticably fleksibel seperti yang terlihat dalam cutscene di Nutcrackin '.


Miss Peters sedang mengajar di kelas musik

Karakteristik

Nona Peters santai, kepribadian berjiwa bebas, sangat mirip sebuah Hippy. Bahkan, Jimmy merujuk padanya sebagai hippy pada satu titik dan dia tidak menganggapnya sebagai maslaah. Dia juga menyebutkan cinta bebas dalam monolog. Dia tidak di atas pemerasan dan ancaman, bagaimanapun, dan ketika dihadapkan dengan masalah Jimmy, dia jatuh ke dalam sterotypical "wanita kulit hitam centil" sikap dan mengancam gagal jika dia menolak untuk mematuhi tuntutan itu.


Peran dalam permainan


Nona Peters memiliki peran dalam misi Nutcrackin ', di mana ia memeras Jimmy dalam bermain perkusi dan memakai kostum dalam sandiwara Natal dengan mengancam akan menggagalkan dia di kelasnya, tapi pertama-tama berusaha untuk percaya bahwa ia akan menjadi "anak yang menyelamatkan Natal" .

Dia tidak pernah bisa ditemui di bebas berkeliaran melalui keadaan normal.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar