Sabtu, 08 Oktober 2011

Miss Philips

Pas Foto Ms. Philips
Miss Deirdre Philips adalah guru Seni dan Fotografi. Dia disuarakan oleh Blair R.

Deskripsi karakter

Ms Philips berambut gelap cokelat panjang dipotong seleher. Dia memakai rok mini kulit dan jaket blus abu-abu, nilon gelap dan sepatu hak tinggi.

Karakteristik

Ms Philips adalah salah satu guru paling populer di sekolah. Dia mendorong para siswa di kelas bukannya merendahkan mereka seperti beberapa yang kurang populer lakukan. Dia juga populer di kalangan anak-anak karena daya tarik, meskipun beberapa gadis tampak cemburu padanya. Pedro mengklaim bahwa ia bekerja sebagai pelayan kelinci saat menghadiri kuliah.

Dia juga salah satu dari sedikit guru yang benar-benar menyukai Jimmy, dan bahkan menyebutkan-nya "pembawa kebaikan"

Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan rumahnya. Dia antusias terhadap seni, melukis di dalam waktu luangnya. Dia juga sudah menikah setidaknya tiga kali, mungkin alasan dia menegaskan bahwa para siswa memanggilnya Ms Philips, dia juga penggemar kucing. Menurut catatan diposting di papan buletin, salah satu nya adalah kucing hitam bernama Malevich..

Dia terlibat asmara dengan Mr Galloway. Desas desus sekitar sekolah mengatakan bahwa dia memukul pada siswa laki-laki, tapi ini adalah kemungkinan besar kombinasi dari gosip Christy


Peran dalam kisah

Cutscene Pertama Ms Philips adalah ketika dia terlihat mengambil minuman keras Mr Galloway dari Jimmy. Dia kemudian memberikan ke Hobo, dan memberikan Jimmy kamera sebagai hadiah, yang memungkinkan dia untuk mendaftar di kelas Fotografi.

Kemudian
di tahun sekolah, dia memberikan suatu tugas Jimmy untuk mengambil beberapa pakaian dan parfum, mimeinta dia untuk menyelamatkan kencannya. Sayangnya untuk Jimmy, kencan itu sebenarnya dengan Mr Galloway. Setelah muncul dalam gaun merah minim, dia mencubit pipi Jimmy, menyebutnya "lucu", dan kemudian menyuruh dia pergi kembali ke asrama karena sudah jam malam.

Ms. Philips bersiap kencan dengan Mr. Galloway
 

Ketika Mr Galloway mendaftarkan diri di Rumah Sakit Jiwa, Ms Philips meminta Jimmy untuk membantu mengeluarkan dia. Setelah dikembalikan ke Bullworth Akademi, Ms Philips adalah salah satu anggota dari fakultas yang terlihat bersorak untuk Jimmy saat Misi Akhir.


Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar