Sabtu, 08 Oktober 2011

Mr. Wiggins

Pas Foto Mr. Wiggins
"Apakah itu peniruan John Hancock anda, Mr Hopkins?"
     - Mr Wiggins ketika melihat Jimmy membuar Graffity di dinding.


Mr Wiggins adalah guru Sejarah di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Gary Yudman.

Deskripsi karakter

Mr Wiggins adalah orang yang agak sedikit built, di usia 60-an atau awal 70-an. Dia botak, Dia juga memiliki kumis tebal abu-abu. Dia memakai jas kuno dengan tambalan siku. Dia berbicara dengan aksen bahasa Inggris samar.


Karakteristik

Ketika muda, Mr Wiggins sedikit pembuat onar, melakukan sedikit kejahatan ringan dan berakhir di rehabilitasi. Tidak ada yang diketahui tentang apa yang dia lakukan antara saat itu dan bergabung Bullworth Academy. Dia menyebutkan dia telah merokok selama 50 tahun, yang berarti dia mungkin mulai merokok saat remaja.

Kepribadian Mr Wiggins 'adalah bahwa sebuah stereotip terganggu akademik, lebih peduli dengan subjek pesona (sejarah) dari apa yang terjadi di sekelilingnya. Sebagian besar dialog, sementara mengembara di sekitar kampus terkait dengan sejarah, sering mengeluarkan pertanyaan "bagaimana jika?". Ketika berbicara dengan ia sering mengabaikan, merespons dengan hal-hal seperti "Itu bagus" dan "Mmm, apa?".


Mr. Wiggins menangkap Jimmy
 


Peran dalam Kisah

Mr Wiggins tidak memiliki peran kisah apapun dalam Bully namun hanya muncul di kampus.

Dalam Scholarship Edition, ia membuat penampilan singkat di Pengiriman misi Discreet eksklusif, di mana Jimmy memberikan batch tonik pertumbuhan rambut kepadanya.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar