Minggu, 09 Oktober 2011

Bullies

Lima anggota Bullies: Ethan, Tom, dan Troy yang tampak sedang mengejar seseorang, Tom dan Wade sedang ngobrol
Bullies adalah salah satu dari lima Genk sekolah.


Hierarki


Russell Northrop adalah pemimpin yang diperdebatkan dari Bullies. Trent dan Davis tampaknya pernah bergabung dengan genk lain, tetapi tidak ada pernyataan resminya. Bullies memiliki 7 anggota laki-laki yang berbeda dengan geng lain yang memiliki 8 anggota laki-laki, karakter Bob mungkin dihapus tapi tak ada pernyataan tentang itu.


Kekuatan Genk


Bullies berada di urutan keempat, dibawah mereka adalah Nerds yang menempati urutan terakhir soal kekuatan Genk


Deskripsi Genk

Bullies dapat diidentifikasi dengan kemeja putih sekolah yang tidak dimasukkan, dengan jeans denim biru dan sepatu kets. Beberapa dari mereka memiliki noda di wajah mereka.
Gambar Tangan seluruh anggota Bullies


Informasi Genk
Berbeda dengan geng lain, Bullies tidak memiliki status sosial yang nyata di kampus. Mereka tidak tertarik dalam urutan kekuasaan, seorang anggota wanita, tempat persembunyian, atau tim dodgeball. Mereka mengganggu siswa yang lebih lemah, seperti Siswa netral, dan akan menghina Townies di luar kampus. Mereka adalah musuh dari Nerds, dan mereka akan menggertak mereka terus-menerus.
Para Atlet, Greasers, dan sekolah persiapan jarang mengganggu Bullies. Hal ini mungkin karena kurangnya minat Bullies dalam urutan kekuasaan, geng lainnya khawatir akan Russell, atau keduanya.
Para Pengganggu mempertimbangkan parkir sekolah sebagai wilayah mereka, dan lebih agresif dari biasanya di sana. Mereka juga dapat dilihat di Asrama. Mereka berkeliaran di seluruh kampus dan di dalam sekolah, Meskipun mereka tidak berkeliaran di sekitar kota, mereka nongkrong di halaman depan motel. Mereka juga jarang menghadiri kelas. Salah satunya bisa dilihat mereka sedang meneluri perpustakaan setelah kelas pagi.

Beberapa audio yang tidak terpakai yang diucapkan Gary dari Bab 1 selama misi Slingshot, secara eksplisit menyatakan bahwa Bullies latihan ekstrakurikuler dengan Mr. Burton sepulang sekolah dan mendorong Jimmy untuk menguji keahlian menembak mereka, menyiratkan bahwa klik tersebut mungkin pernah terdiri dari Atlet muda yang yang tak disadari.


Bullies sedang mengejar Jimmy saat ia pertama kali datang ke Bullworth Academy


Peran genk dalam cerita


Bullies adalah kelompok pertama yang dihadapi Jimmy Hopkins setelah ia tiba di Bullworth Academy. Setelah kekalahan Wade Martin dalam perkelahian, Jimmy menjadi target mereka. Jimmy kemudian mengalahkan Russell dalam perkelahian, yang kemudian mereka menjadi teman. Sejak saat itu, Bullies ikut Jimmy dan ketika Jimmy kehilangan kontrol di Akademi, mereka adalah kelompok yang tetap setia di sisinya, kemungkinan besar karena Gary tidak bisa memanipulasi dan mengubah Russell terhadap Jimmy. Para Bullies, bagaimanapun, selain dari Russell Northrop, tidak membantu Jimmy mengambil kembali kendali sekolah.


Anggota genk


Russel Northrop


Davis White
Trent Northwick
Troy Miller
Ethan Robinson
Wade Martin
Tom Gurney
Tempat untuk menemui mereka

Mereka dapat ditemui di sekitar kampus, tempat parkir, Asrama laki-laki, dan didepan Motel kota

Informasi Genk
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar