Selasa, 11 Oktober 2011

Russel Northrop

Pas Foto Russel
"Russell adalah Raja Barbar seribu tahun yang lalu!"
     - Russell


Russell Northrop adalah karakter utama dalam Bully, dan merupakan pemimpin dari kelompok Bullies. Dia disuarakan oleh Cody Melton.

Deskripsi karakter

Russell adalah seorang mahasiswa yang sangat tinggi dan besar dengan rambut coklat kemerahan dipotong dan mata cokelat. Dia memiliki kekuatan yang luar biasa, yang mampu mengangkat seorang pria dewasa ke udara dengan satu tangan. Dia mengenakan kemeja putih Bullworth sekolah yang tidak dimasukkan, dan jeans denim. Tidak seperti rekan-rekan Bullies, Russell mengenakan sepatu cokelat bukan sepatu kets. Russell dalam dialog itu menunjukkan ukuran sepatu nya tujuh belas. Dia memiliki tato di bisepnya. Di musim dingin, ia berpakaian hampir sama, hanya dengan lengan kemejanya digulung ke bawah dan topi perkotaan hitam di kepalanya. Dia menyerupai aktor Richard Kiel.



Karakteristik

Russell, karena ukuran tubuhnya, adalah mahasiswa yang paling ditakuti di kampus. Dia terkadang bisa mengintimidasi, menyerang Prefek dan otoritas lainnya. Namun, ia masih bisa dikalahkan seperti siswa lainnya. Ada kemungkinan bahwa kekuatan besar itu adalah alasan mengapa Atlet, Preps, dan Greasers tidak repot-repot dengan Bullies, karena mereka tidak cocok baginya, dan ia dikenal suka menggertak mereka.
Para Nerds adalah musuh bebuyutannya, dan ia lebih volatile kepada mereka daripada kelompok mahasiswa lainnya. Fatty menyatakan ia menyaksikan Russell menghancurkan proyek ilmiah Donald. Namun, ia adalah agresor kesempatan yang sama, dan menurut Troy, ia memiliki dendam terhadap Greasers. Menurut Angie Ng, Russell mengatakan ia mendapatkan nilai bagus di Math. Ia juga tidak memahami konsep alchoholism, menyatakan ia melihat Mr. Galloway meminum di bawah bangku meja.
Russell telah dinyatakan baik dalam masalah medis. Ukuran tubuhnya mungkin hasil dari gigantisme atau acromegaly, karena dia menyebutkan bahwa McRae yang mengatakan Russel memiliki kelenjar terlalu aktif. Menurut Vance, Russell pernah di bangsal psiko. Russell sangat cerdas dengan pikiran seorang anak kecil menunjukkan cacat mental atau kekurangan dari beberapa macam. Namun, ia memiliki pengertian yang jelas tentang benar dan salah mengakui ketika Jimmy membuatnya menyadari bahwa bullying itu adalah buruk dan memilih untuk bersembunyi dari polisi setelah ia mencuri sepeda motor karena takut untuk pergi ke penjara. Russell memiliki tata bahasa yang buruk dan ia sering menyebut dirinya sebagai orang ketiga. Salah satu kutipan favoritnya adalah "Russell smash!", Mungkin mengacu dengan karakter buku komik Hulk, yang dikenal mengatakan "Hulk smash!" Dia tinggal di daerah kaya di Vale Bullworth Lama, menunjukkan bahwa keluarganya mungkin relatif kaya. Orang tuanya bercerai.


Russel adalah Mahasiswa terbesar di Bullworth Academy


Peran dalam permainan
Setelah Jimmy mengalahkan Wade dalam perkelahian di awal permainan, Russell menyerang Jimmy. Dia dihentikan oleh Mr hattrick sebelum ia dapat melakukan kerusakan apapun. Jimmy kemudian dipaksa untuk membayar Russell untuk tidak menyerang dia, dan membalas pada desakan Gary dengan membongkar loker Russell dan mencuri topi bisbol.
Russell tetap antagonis yang berbahaya bagi semua dari Bab 1, meskipun karena ia tidak pernah menghadiri kelas. Saat Halloween, Jimmy harus berurusan dulu dengannya begitu keluar dari kamar, Pada akhir Bab 1, atas trik Gary, Jimmy terpaksa berkelahi dengan Russel. Ketika Jimmy menang, Russel bersama dengan Bullies, menjadi teman Jimmy dan sekutu untuk melawan genk lain. 

 
Russell menjadi bodyguard Jimmy di beberapa misi, termasuk saat menyerang markas Preps di Bullworth Vale Lama karena Russel dikhianati Preps. Kemudian, Russel membantu Jimmy menerobos barikade Townie dengan menggunakan motor polisi curian, ketika selesai menghindari polisi, ia membantu Jimmy kembali ke Bullworth dan mengakhiri pertempuran antar geng.
Peran terakhir di cerita ini adalah mengejar Prefek setelah mereka mencuri ketapel Jimmy. Seperti Jimmy mendapat katapel kembali setelah misi itu, mungkin Russell mampu mengambilnya kembali dari mereka dan memberikannya kepada Jimmy.



Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar