Selasa, 11 Oktober 2011

Davis White

Pas Foto Davis
"Aku akan menunjukkan 'kasih sayang mereka ... semua jalan ke ledakan toilet! Ahahaha!"
     - Davis


Davis adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari kelompok Bullies. Dia disuarakan oleh Geoffrey Wigdor.


Deskripsi karakter

Davis berambut cokelat. Jika Anda melihat dekat, Anda dapat melihat bintik-bintik di dahinya. Davis memakai kemeja sekolah standar putih dengan lengan panjang digulung hingga ke bawah siku. Dia juga memakai celana jeans biru. Pada musim dingin ia gulung ke bawah lengan bajunya dan menambahkan topi wol abu-abu perkotaan dan sarung tangan hitam tanpa penutup jari.


Karakteristik
 
Davis merasa bangga dalam mengintimidasi mahasiswa dan sesumbar bahwa ia membuat satu mahasiswa drop out dari Bullworth, mungkin yang dimaksud adalah Duncan saat ia mengeluh alasan dia keluar. Dia menyalahkan sepupunya untuk menjadi pengganggu, dan beberapa baris dialog menunjukkan bahwa dia menderita masalah emosional. Dia adalah seorang pelari yang baik, seperti yang terlihat selama misi Lembar Setup dan Karakter. Senjata favorit Davis 'adalah ketapel. Davis mengklaim bahwa ia masih berpikir bahwa memukul anak dengan buah pir itu lucu. Dia juga menyatakan dalam dialog bahwa ia memiliki rencana yang belum selesai yang melibatkan roket botol dan ia membutuhkan roket satu lagi untuk itu.



Davis bertemu Jimmy dalam misi Setup


Peran dalam permainan
Davis mucul banyak selama Bab 1. Dia yang hadir selama Selamat Datang di Bullworth, karena ia adalah salah satu dari tiga Bullies yang menyapa Jimmy setibanya di Bullworth Academy.

Davis muncul selama sebagian besar misi dalam Bab 1. Dia memiliki penampilan bos di Setup. Berpikir Jimmy adalah informan bagi Dr Crabblesnitch, lalu menyerang dia dengan katapel, tapi Jimmy mengejar dia dan mengambil ketapelnya. Davis juga salah satu yang mencuri lembar karakter Melvin O'Connor.

Ia juga salah satu dari dua Bullies yang menonton Jimmy berkelahi dengan Russell dalam Lubang.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar