Selasa, 11 Oktober 2011

Trent Northwick

Pas Foto Trent
"Ladies, satu per satu!"
     - Trent, setelah memenangkan perkelahian.


Trent Northwick adalah karakter dalam Bully, dan anggota kelompok Bullies. Dia disuarakan oleh Jaime McAdams.

Deskripsi karakter

Trent adalah pengganggu berukuran tubuh sedang, dengan rambut pirang ditata menjadi tirai, mata biru, dan jerawat di dahinya. Dia berbicara dengan sedikit aksen anak lembah. Dia memakai celana jins biru dan kemeja sekolah standar putih Bullies. Pada musim dingin, ia memakai topi biru abu-abu perkotaan dan kemeja putih lengan panjang sekolah dan hoodie biru.


Karakteristik

Trent menjadi pengganggu karena, seperti yang ia katakan, "membantu membuat orang keluar dari anak-anak baru" dan ia bahkan berpikir bullying sebagai "menunjukkan mereka talinya". Trent merupakan penggemar yoyo dan seorang calon aktor, dengan dialog menunjukkan bahwa ia adalah bagian dari klub drama Bullworth serta sebuah kamp teater musim panas. Dia juga anggota dari klub fotografi dan menyatakan bahwa kelas favoritnya adalah fotografi karena ia suka mengambil gambar gadis-gadis. Sebuah baris dialog dari misi menunjukkan bahwa ia menikmati membaca manga.


Jimmy dan Trent sedang berkelahi di misi Setup


Trent itu biseksual, karena walaupun ia berbicara tentang gadis-gadis, ia bisa dicium oleh Jimmy setelah menerima bunga. Dia juga terlihat kencan dengan Kirby Olsen pada 'Tiket Film' meskipun jika Jimmy terlalu dekat dengan mereka, ia dan Kirby akan lari. Trent malu tentang seksualitas dan terbuka tentang hal itu kepada Jimmy, tetapi ia tidak terbuka tentang hal itu kepada sesama Bullies.

Di Facebook Bully, menyatakan bahwa Trent dikirim ke Bullworth oleh ayahnya, yang juga seorang mantan siswa di sekolah Bullworth Academy.



Peran dalam permainan

Trent muncul beberapa kali selama Bab 1. bersama dengan Davis dan Ethan, Dalam Lindungi Algie, ia dan Troy terlihat berkeliaran di kamar mandi anak laki-laki lantai pertama 'dan akan mengingatkan Algie bahwa ia tidak diperbolehkan untuk menggunakan toilet, Jimmy harus mengawal Algie ke sana. Troy kemudian mengatakan bahwa Trent memberi mereka arah ("Trent hanya mengatakan mereka pergi ke kamar mandi!") Ketika Pengganggu Algie menyerang di kamar mandi lantai dua anak laki-laki '. Dalam Lembar Karakter, ia dan Troy Miller yang mencuri tugas Melvin O'Connor dan lembaran karakter Gremlins

Dia juga memiliki peran kecil dalam misi Tiket Film, di mana dia terlihat kencan dengan Kirby Olsen. Trent juga salah satu dari tiga bullies yang dikalahkan oleh Edgar di misi akhir.

 
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar