Selasa, 11 Oktober 2011

Troy Miller

Pas Foto Troy
Saya tidak bingung! Saya sangat tidak bingung! "
     - Troy
Troy Miller adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari kelompok Bullies. Dia disuarakan oleh Evan Weinstein.

Deskripsi karakter

Troy adalah pengganggu bertubuh sedang dengan rambut pirang dan mata biru pendek. Troy mengenakan kemeja putih lengan panjang sekolah, celana jeans denim, dan sepatu kets. Pada musim dingin ia mengenakan kemeja lengan panjang putih kancing atas kaus biru tua dan sarung tangan hitam jari. Dia berbicara dengan suara lambat serak.

Karakteristik

Troy datang sebagai si bodoh, dan tampaknya mudah bingung. Dia adalah salah satu siswa yang paling sadis di kampus, dan pengganggu karena ia merasa "sangat lucu". Salah satu pernyataan menghina favoritnya adalah "pengecut".

Troy menikmati menonton kekerasan tak berperi kemanusiaan di televisi dan, menurut Davis, sangat baik pada permainan anak panah. Dia ingin bergabung dengan tentara ketika ia tua, dan mengklaim mengambil steroid.

Pada Halloween dia memakai masker yang memiliki wajah Edna di atasnya. Dialog permainannya menyiratkan bahwa ia tertarik pada anak laki-laki, terutama untuk Russell, tapi dia menyangkal tentang hal itu. Dalam dua misi yang berbeda tampaknya dia terlihat mengikuti perintah Trent, tapi ini mungkin karena ia membiarkan Trent mengatakan kepadanya daripada memutuskan untuk dirinya sendiri.
Peran dalam permainan
Troy menyerang Jimmy saat Jimmy melindungi Algie ke toilet
 
Troy pertama kali dilihat pada Selamat Datang di Bullworth, di mana ia mengejar Pedro De La Hoya di kampus. Dalam misi Lindungi Bucky, Troy dua kali menyerang Jimmy.

Dia pernah hadir selama misi Karakter Sheets. Dia adalah salah satu yang mencuri lembar karakter Melvin O'Connor.

Setelah Bab 1, Troy tidak memainkan peran lebih lanjut dalam cerita.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar