Selasa, 11 Oktober 2011

Ethan Robinson

Pas Foto Ethan
"Kau tahu, mengapa semua orang mengolok-olok ninja? Ini adalah tempat yang menyedihkan di mana orang tidak percaya pada ninja.?"
     - Ethan
Ethan Robinson adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari kelompok Bullies. Aktor suara-nya tidak diketahui, karena ia tidak terdaftar dalam kredit.

Deskripsi karakter

Ethan bertubuh sedang hitam, dengan rambut pendek keriting hitam ketat. Dia memakai kemeja kerah putih standar atas celana panjang biru-abu-abu. Pada musim dingin ia mengenakan kemeja lengan panjang putih kerah atas kaus biru, sarung tangan jari hitam dan topi wol abu-abu perkotaan.

Ethan sangat antusias untuk belajar ninja dan seni bela diri 
Karakteristik

Ethan didefinisikan suka pada pertempuran dan seni bela diri. Dia telah mencoba untuk mendapatkan ekstra kurikuler seni bela diri, dan mencoba untuk mendapatkan jujitsu ditambahkan ke kurikulum olahraga. Ia juga belajar kung fu, dan mengklaim gaya kung fu nya berbasis seperti The Crane, Macan, dan Frog. Dia juga suka ninja, dan menyesalkan bahwa orang mengolok-olok ninja dan tidak membawa mereka serius. Dia tampaknya menjadi intimidasi untuk aspek pertempuran daripada menyiksa siswa lain, meskipun ia termasuk sadis sebagai pengganggu.

Ia menyebut gaya berkelahinya "The Devastator", namun ia menggunakan gaya berkelahi yang sama buruk seperti anggota bullies lain.
Ethan dipermalukan Jimmy saat misi Setup

Peran dalam permainan

Ethan adalah salah satu dari tiga bullies yang menyapa Jimmy saat pertama tiba di kampus. Dia muncul untuk kedua kalinya pada hari pertama itu, menunggu di pintu sekolah untuk mengintimidasi Jimmy. Kemudian ia, bersama dengan sisa Bullies, menyergap Jimmy diluar asrama laki-laki

Dia dapat dilihat secara teratur untuk durasi dari Bab 1, tapi tidak memiliki peranan individu dalam cerita.
Pada awal Bab 2 ia mengejar Pedro De La hoya dengan tongkat bisbol.
Dia adalah salah satu Bullies yang dikalahkan Edgar saat misi akhir
 
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar