Selasa, 11 Oktober 2011

Tom Gurney

Pas Foto Tom
"Apa yang akan kau lakukan, muntah? apa yang akan kamu lakukan?!"
     - Tom, ketika mendorong seseorang
Tom Gurney adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari kelompok Bullies. Dia disuarakan oleh Connor Paolo.
Deskripsi karakter

Tom memiliki rambut coklat gelap dan berukuran sedang. Dia berbicara dalam aksen New York kuat. Tom adalah satu-satunya bullies satunya yang mengenakan t-shirt kemeja belakang sekolahnya. Di musim dingin, ia mengenakan kemeja putih sekolah terbuka dengan lengan digulung di atas sebuah turtleneck biru gelap, serta sarung tangan hitam jari, dan topi abu-abu perkotaan. Dia memiliki jerawat di dahinya dan fitur yang paling membedakan adalah mata permanen hitam. Selain itu, ia memiliki bekas luka kecil di alis kanannya.
Karakteristik

Tom tampaknya lebih matang dari yang lain. Beberapa dialog itu menunjukkan bahwa dia tidak menikmati menjadi pengganggu seperti Bullies lain dan merasa bersalah tentang apa yang dia lakukan kepada orang lain. Ini juga menunjukkan bahwa dia peduli tentang teman-temannya walau cukup sedikit. Dia paranoid dan mengatakan bahwa dia tidak bisa mempercayai siapa pun, percaya bahwa semua orang keluar untuk mendapatkan dia dan sering mengklaim bahwa setiap orang mengambil pada dirinya, meskipun ia mungkin membayangkan itu. Dia rupanya mencuri celana dalam untuk Mr Burton, dan berharap bahwa ia akan mendapatkan untuk menjaga sepasang segera.

Hobi Tom tampaknya menonton film horor. Beberapa komentarnya menunjukkan bahwa dia menderita penglihatan ganda, mungkin efek samping itu yang memberinya mata hitam nya. Untuk beberapa alasan dia benar-benar membenci memakai sepatu. Hal ini mungkin menjadi acuan untuk Tom Sawyer, yang juga membenci sepatu.

Peran dalam permainan

Tom hanya muncul dalam misi Setup sebagai cadangan. Dia absen dari semua misi lain yang melibatkan Bullies, dan ia tidak memiliki penampilan cutscene sama sekali atau audio misi khusus.
Tom dikalahkan Jimmy
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar