Selasa, 11 Oktober 2011

Wade Martin

"Anda ingin melihat saya kehilangan?! Hah, Ayah?! Maksudku, kau mati!"
     - Wade
 
Wade Martin adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari kelompok Bullies. Dia disuarakan oleh Matt Monroe.
 
Deskripsi karakter

Ia bertubuh kecil dengan rambut merah dan mata biru, Wade mengenakan kemeja sekolah untucked putih, dengan celana jeans denim, dan Chuck Taylor sepatu biru. Pada musim dingin ia memakai kaus turtleneck biru di bawah kemeja putih, sarung tangan jari hitam dan topi abu-abu perkotaan.
 
 
Karakteristik

Karakteristik utama Wade adalah bahwa dia mempunyai dendam yang terpendam. Secara khusus, ia membenci kehidupan rumah pada umumnya dan ayahnya pada khususnya, dan ia membenci kurangnya intelijen. Orang tuanya telah bercerai beberapa waktu di masa lalu, dan ia tampaknya menyimpan dendam berat terhadap ayahnya untuk itu. Ketika dia kehilangan kesabaran, kadang-kadang komentar tentang ayahnya menyelinap keluar, dan dia harus menutupinya dengan mengklaim dia mengatakan sesuatu yang lain.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Wade membenci kurangnya kecerdasan. Ini adalah tempat antagonisme terhadap orang-orang Nerds dan ia percaya bahwa mereka harus dipukuli karena begitu cerdas, terutama dibandingkan dengan dirinya. Para Nerds pada gilirannya telah mulai sebuah petisi untuk membuatnya diusir, meskipun tidak memiliki keberhasilan apapun.

Wade mungkin berhubungan dengan Christy, yang memiliki nama yang sama dan warna rambut. Dia bisa dilihat (kadang-kadang) bermesraan dengan dia, tapi ini mungkin karena keterbatasan pemrograman dalam permainan.

Peran dalam permainan
 
Wade adalah lawan pertama Jimmy saat tiba di Bullworth Academy
 

Ketika Jimmy Hopkins pertama tiba di Bullworth Academy, ia dihadapkan oleh tiga bullies dalam perjalanan ke asrama. Wade adalah orang yang menantang dia untuk melawannya, memberinya perbedaan menjadi mahasiswa pertama yang dilawan Jimmy. Ia juga mahasiswa pertama yang Jimmy masukkan di tempat sampah. Ia muncul dalam misi dari Bab 1, tapi tidak memiliki garis berbicara lebih lanjut.

Kemudian dalam permainan, dia mencuri boneka beruang Karen, menyebabkan Jimmy mengalahkan dia dan mengambil bonekanya kembali. Selama tugas ini, ia bermusuhan dengan Jimmy meskipun fakta bahwa Jimmy memiliki hormat faksi 100% dengan Bullies
 
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar