Senin, 24 Oktober 2011

Prefek / Prefects

Prefek sedang menangkap Jimmy
Para Prefek adalah empat Otoritas di Bullworth Academy. Mereka adalah otoritas tingkat terendah di sekolah, dan bertanggung jawab untuk menegakkan aturan umum di kampus.

Hierarki

Yang, jika ada, Prefek adalah peringkat tertinggi tidak sepenuhnya jelas, sebagai pemimpin yang tidak disebutkan dalam permainan. Seth Kolbe umumnya dianggap pemimpin, karena ia tampaknya mengambil peran terbesar dalam permainan dalam menegakkan otoritas, seperti mengawasi siswa pada penahanan. melaporkan siswa kepada Dr Crabblesnitch dapat mendukung ini. Namun mereka diketahui tidak akurat di tempat. Namun ada kemungkinan bahwa tidak satupun dari keempat Prefek menerima perintah dari Dr Crabblesnitch.
 

Deskripsi dan Informasi PrefekSemua empat prefek mudah terlihat di kampus karena mereka bertubuh relatif besar, mereka memakai jas biru laut, dan mereka muncul sebagai titik-titik merah di radar. Mereka menegakkan aturan sekolah di kampus. Namun, Prefek tidak terlihat menghadiri kelas dan tidak ada dalam buku tahunan. Para prefek umumnya bermusuhan terhadap Jimmy Hopkins dan siswa lainnya. Semua empat prefek ingin menyalahgunaan otoritas mereka, meskipun Seth Kolbe adalah terburuk dalam hal itu.
Para prefek setiap hari ada di kampus. Satu-satunya saat ketika mereka tidak tampak hadir pada malam Halloween dan misi akhir (meskipun mereka akan muncul jika Jimmy memukul gadis atau anak kecil). Ketika mereka melihat Jimmy (atau siapapun) melakukan suatu pelanggaran kecil dari aturan, mereka mencoba untuk "menangkap" dia. Ketika sebuah pelanggaran berat aturan terjadi atau meteran masalah sudah merah, semua prefek akan langsung mengejarnya dan akan langsung dibawa ke kepala sekolah begitu tertangkap.
Jika salah satu siswa perempuan melanggar aturan, yang jarang terjadi, maka prefek tidak akan menangkap mereka, mereka hanya akan dikejar jika melanggar jam malam dan masuk tanpa izin.
Seth Kolbe bertanggung jawab atas tugas penahanan, dan merupakan yang terbesar dan paling berbahaya dari prefek lain, memiliki stamina ekstra dan kemampuan untuk menghindari roket botol dan pistol kentang.


Mereka berpatroli disekitar kampus, di gedung utama, dan kadang-kadang perpustakaan dan juga gym.
Kadang-kadang, mereka dapat dilihat di luar kampus, di mana mereka masih akan bertindak dengan otoritas luar. Mereka akan mencoba untuk menangkap Jimmy, siswa lain, Townies, dan penduduk kota yang melanggar hukum. Anehnya mereka akan menangkap Townies jika sedang jam pelajaran karena dianggap membolos, meskipun fakta bahwa Townies tidak bersekolah.


Anggota Prefek

Edward Seymour II
Karl Branting
Max MacTavish
Seth Kolbe
 
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar