Jumat, 21 Oktober 2011

Penduduk Kota / Townsfolk

Penduduk kota sedang berjalan-jalan
Penduduk kota adalah orang-orang asli Bullworth.
Penduduk kota ini adalah orang dewasa yang tidak menjadi fakultas sekolah.

Penduduk kota dibagi menjadi tiga subkelompok yang berbeda, meskipun subkelompok bergaul dengan satu sama lain, tidak seperti geng siswa. Ada warga kaya dari Vale Bullworth Lama, penduduk miskin di New Coventry, dan pekerja di Blue Skies Industrial Park.

Penduduk New Conventry adalah satu-satunya yang tidak mengendarai mobil.

Para siswa di Bullworth mengabaikan sebagian besar warga kota Townies, tapi Greasers dan Preps akan mengejek dan mencoba untuk menggertak warga New Coventry. Kadang-kadang orang dewasa dari Vale Bullworth Lama dapat ditemukan mengomel pada siswa seperti guru.

Penduduk kota dapat ditemukan di mana saja kecuali kampus sekolah, melakukan apa saja. Mereka mengendarai kendaraan, mengobrol satu sama lain dan hanya berjalan-jalan

Penduduk kota umumnya memusuhi Jimmy sepanjang tahun. Dia mungkin mendapatkan reaksi yang menyenangkan dari mereka didasarkan pada apa yang dia kenakan. Sebagai contoh, mengenakan pakaian dari Outlet Aquaberry dan memiliki potongan rambut yang bagus dari Hair Salon Vale biasanya akan mendapatkan reaksi yang menyenangkan dari Vale penduduk Lama Bullworth. Cara lain adalah dengan menghina mereka lalu minta maaf sehingga jika Jimmy berbicara kepada mereka lagi, mereka akan bersikap ramah.


Penduduk 


Old Bullworth Vale residents


Dr. Bambillo 
Mr. Breckindale
Mr. Huntingdon
Bethany Jones
Miss Kopke
Mr. Martin
Mr. Ramirez
Ms. Rushinski
Mr. Smith
Mr. Sullivan


Blue Skies Industrial Park residents


Mr. Buckingham
Mr. Castillo
Chuck
Mr. Johnson
McInnis
Mr. Salvatore


New Coventry residents


Miss Abby 
Denny
Handy
Krakauer
Mihailovich
Osbourne


Denny
Mr. Smith
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar