Jumat, 21 Oktober 2011

Trevor Moore

Pas Foto Trevor
"Anak-anak gila di sekolah ini. Hal-hal seperti mereka memasukkan sesuatu ke dalam air!"
     - Trevor

Trevor Moore adalah karakter dalam Bully, dan merupakan Siswa Non-Clique di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Adam Serwer.


Deskripsi karakter

Trevor adalah mahasiswa kulit hitam dengan suara yang terdengar muda. Dia tampak mirip dengan Lance Jackson, dan mereka dapat sulit dibedakan. Dia agak lebih tinggi daripada laki-laki non-klik siswa. Trevor memakai sweter teal gelap dan dasi. Pada musim dingin ia memakai hoodie teal gelap dan pucat sarung tangan tanpa jari abu-abu. Di pagi hari, atau larut malam, ia dapat terlihat mengenakan piyama biru tua.


Karakteristik

Trevor adalah individu yang berorientasi ke tujuan. Dia bekerja keras menuju sebuah beasiswa akademis serta lainnya tidak dikenal "tujuan". Dia membenci suasana gaduh di Bullworth Akademi dan tidak bisa menunggu untuk meninggalkan sekolah. Kadang-kadang ketika dia diganggu, dia akan memberitahu pengganggunya untuk pergi dan mengganggu Nerd.



Peran dalam permainan

Trevor dapat dilihat selama Halloween mengenakan masker dan sarung tangan karet manusia serigala untuk membuat tangan terlihat seperti cakar manusia serigala. Dia tidak memainkan bagian dalam salah satu misi.

Di awal tahun ajaran, Melody meminta Jimmy untuk memasukkan coklat di loker Trevor. Dia tidak memiliki peran individu lebih lanjut dalam permainan.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar