Jumat, 21 Oktober 2011

Ray Hughes

Pas Foto Ray
"Saya ingin membeli barang orang, sehingga mereka akan seperti saya."
     - Ray

Ray Hughes adalah karakter dalam Bully, dan merupakan Siswa Non-Clique di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh John Walker.


Deskripsi karakter

Ray secara signifikan kelebihan berat badan, dan berambut buzzcut cokelat berpasir. Dia memakai sebuah sekolah rompi sweter hijau gelap di atas kemeja putih dan celana panjang cokelat. Di musim dingin, ia hanya menambahkan sweter hijau tua, merah muda dan memiliki penutup telinga atas telinganya.


Karakteristik

Ray adalah mahasiswa baru di sekolah sebelum Jimmy tiba, dan menurut dialognya, sering menjadi target intimidasi. Dia sangat ramah, tapi tampaknya mengalami kesulitan dalam berteman. Dia menyebutkan bahwa dia membeli barang orang sehingga mereka akan menjadi temannya.

Ray memiliki imajinasi liar. Dia menghabiskan banyak waktu untuk membaca dan kadang-kadang berbicara hal-hal yang telah ia baca atau membayangkan, seperti ia mengaku sebagai seorang polisi yang menyamar mencoba menangkap siswa bermasalah. Dia juga referensi Wolverine ketika berkelahi. Salah satu baris dialog nya adalah "Mereka mengatakan bahwa anak-anak meniru karakter dari videogame, tetapi saya belum menjadi seorang tukang ledeng mustached!". Ini adalah referensi ke Mario

Dia juga memiliki rasa takut terhadap tikus. Dia juga pejuang laki-laki terburuk di seluruh sekolah, dan gaya bertarung nya hanya terdiri dari dorongan.


Peran dalam permainan
Ray tidak memiliki peran individu dalam permainan selain menjadi satu-satunya anak laki-laki yang bisa dilihat berpegangan tangan dengan Eunice.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar