Kamis, 26 Januari 2012

Mission 52 - Ini Buat Anda, Ms. Philips / Here's To You Ms. Philips

Jimmy memasuki kelas seni dan bertemu Ms. Philips yang sedang mengamati gambar yang baru selesai dibuat, Jimmy melihat lukisan itu dan lukisan itu bergambar pisang dengan gambar kartun di wajahnya, Jimmy berkata ia sebenarnya tak tertarik dengan seni dan lebih menyukai musik.


Ms. Philips kemudian berbicara kepada Jimmy bahwa nanti malam ia akan pergi berkencan, untuk mempersiapkannya, ia meminta Jimmy mengambil sesuatu, yaitu gaun, parfum, dan kalung, dan Peanut ternyata menguping pembicaraan mereka berdua.

Pergi ke Worn In untuk mengambil kalung, parfum berada di salon Maria Theresa, dan kalung di Aquaberry Outlet, selama perjalanan, kau akan diganggu oleh para Greasers, setelah kau mengambil semua, kembali ke kelas seni, disana sudah menunggu Ms. Philips.

Mr. Galloway kemudian muncul dan berkata apa yang sedang dilakukan Jimmy disini, Jimmy kemudian bertanya balik, Ms. Philips kemudian muncul, berterima kasih pada Jimmy, membayarnya, kemudian pergi bersama Galloway, Jimmy yang menyangka Ms. Philips akan berkencan dengannya, kecewa.

Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar