Kamis, 26 Januari 2012

Mission 53 - Galloway Pergi - Galloway Away

Jimmy memasuki kelas seni dan bertanya kepada Ms. Philips dimana Mr. Galloway, Ms. Philips tidak menjawab sampai Jimmy mengeraskan bicaranya dan Ms. Philips terkejut, Ms. Philips berkata bahwa Mr. Galloway berada di rumah sakit jiwa karena diintimidasi oleh Mr. Hattrick, dan Mr. Hattrick mengatakan kepada Orderlies bahwa Mr. Galloway membawa pengaruh buruk di sekolah.


Jimmy setuju untuk membebaskan Mr. Galloway dan berencana dengan Ms. Philips agar bertemu di depan Happy Volts Asylum, setelah bertemu, Masuk ke Asylum dengan memanjat pohon di jalan samping Asylum, kau kemudian bertemu Otto, salah satu pasien di Asylum dan berencana dengannya untuk memasuki Asylum.

Pertama, bidik lampu merah yang ada di patung "The Watcher", lampu akan memercikan api dan membuat The Watcher akan terbakar, para Orderlies yang berpratoli akan berlari mengurusi The Watcher, dan Jimmy dapat masuk dengan mudah, kemudian cari Mr. Galloway dan kemudian Mr. Galloway akan bebas dan keluar dari Asylum dengan Jimmy, Mr. Galloway dan Ms. Philips pun berterima kasih dan membayar Jimmy


Video Misi

Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar