Minggu, 05 Februari 2012

Mission 67 - Sudahi Aniaya / Complete Mayhem

Jimmy mengunjugi Zoe di depan rumahnya di Blue Skies, Jimmy mengatakan ia jatuh cinta kepada Zoe, namun Zoe kelihatan gelisah da tak senang melihat Jimmy ada di Blue Skies. Zoe membawa berita bahwa kerusuhan perang gank telah pecah di Bullworth Academy, Jimmy terkejut dan segera pulang ke Bullworth untuk mengakhirinya, sementara Zoe pergi memanggil Townies agar menyusul Jimmy di Bullworth Academy.


Namun sebelum Jimmy pulang, ia menjemput Russel dulu, Russel bersembunyi dari kejaran Polisi di Wonder Meats Factory karena ia telah mencurid an menghancurkan motor polisi di misi sebelumnya, Russel dan Jimmy lalu melarikan diri dari polisi yang berpatroli di sana dan pulang bersama-sama ke Bullworth Academy.

Di Bullworth Academy, Edgar dan Townies lain sudah menunggu, Townies akan membantu Jimmy dan Russel mengakhiri perang gank.

Gernag sekolah dikunci, namun Russel menabrakkan kepalanya ke gerbang sehingga gerbang terbuka, Jimmy lalu memberi penjelasan singkat apa yang harus dilakukan Townies sementara ia dan Russel akan melawan semua pemimpin gank di masing-masing tempatnya.

Russel akan mengikutimu sekaligus membantumu berkelahi melawan semua pemimpin gank yang berada di masing-masing tempat yang bukan markasnya kecuali Preppies, kau dan Russel harus mengalahkan mereka agar perang gank berhenti.Tempat-tempat itu adalah:

Asrama Perempuan: Johnny, Hal, Peanut (Greasers)
Harrington House: Derby, Chad, Bryce (Preppies)
Perpustakaan: Ted, Damon, Bo (Jocks)
Gymnasium: Earnest, Bucky, Donald (Nerds)

Setalah semuanya kau kalahkan, Perang gank berhenti, tapi misi belum selesai, kau harus mengalahkan seseorang penyebab semua masalah, Gary Smith, untuk menemuinya, pergi ke Gedung Kampus, di Cutscene, terlihat 3 dari kelompok Bullies (Trent, Ethan, dan Davis) dikalahkan Edgar, Jimmy lalu memberitahu Edgar agar keluar dan menenangkan Murid-murid, sementara Ia ada "bisnis" dengan Gary, Edgar mengerti maksud Jimmy dan berkata "Good Luck" kepada Jimmy, tepat setelah Edgar pergi, Prefek Seth dan Max muncul, menyerang Jimmy dan menyita ketapel supernya, Russel menjadi marah dan mengejar Prefek-prefek itu, Prefek tidak berani melawan dan lari ketakutan, Jimmy bangun dan tiba-tiba dari Sistem pengeras suara terdengar suara Gary yang mengejek Jimmy, Jimmy menyuruh keras Gary agar keluar dan menyelesaikan ini. Gary kemudian muncul dan Jimmy pun mengejar Gary ke atap bangunan kampus Bullworth Academy.

Misi berlanjut ke Final Showdown

Video Misi

Postingan Terkait Lainnya :


3 komentar:

  1. Thanks atas seranya selama ini. Krn saraan y cuma dalam sebulan game bully bisa ku tamatin

    BalasHapus
  2. Kok saya pas russle mau buka gerbang ,kok malah dipukulin

    BalasHapus