Minggu, 05 Februari 2012

Pertunjukan Akhir / Final Showdown

Misi ini adalah lanjutan dari Misi Complete Mayhem sekaligus Misi Terakhir, kau dan Gary ada di atap kampus dan kau harus mengejar Gary sampai tempat paling atas dari bangunan kampus, yaitu Menara Bel, selama pengejaran, rintangan yang kau hadapi adalah titian kayu dan tangga yang disabotase Gary, selama pengejaran kau juga akan terus diejek Gary dan dilempari batu bata oleh Gary selama kau meniti titian kayu, kejar dia sampai menara bel untuk menyerang Gary langsung.


Di puncak menara, kau dan Gary akan berdebat keras, tentang semua yang telah dilakukan Gary kepadanya dan juga Bullworth Academy padahal di awal Jimmy mempercayainya dan menganggapnya teman baik, Gary disini membongkar tuntas rencananya selama ini yaitu ingin mengambil alih sekolah, dan disaat Gary menghina ibu Jimmy, Jimmy mendorong Gary hingga keduanya jatuh ke perancah / sejenis balkon besar diatas kantor kepala sekolah, disini Jimmy dan Gary akan berkelahi fisik langsung, jika kau menggunakan senjatamu, misi akan gagal.

Selama berkelahi, Gary akan mencoba mendorong Jimmy dari perancah, Jimmy ganti mendorong dan perancah akan rusak dan berlanjut ke lantai perancah dibawahnya, perancah terdiri dari 3 lantai sebelum Kantor Kepala Sekolah, namun ketika kau da Gary sudah ada di perancah paling bawah, Perancah tidak akan rusak lagi sampai kau mengalahkan Gary dan perancah akan rusak otomatis, kau dan Gary akan Jatuh ke atap kaca kantor dan berlanjut jatuh kedalam kantor

Di dalam kantor, Dr. Crabblesnitch, sang kepala sekolah dalam keadaan terikat, ia diikat oleh Gary, begitu melihat Jimmy dan Gary jatuh dan Gary pingsan, ia langsung berteriak mengeluarkan Gary dari sekolah, Jimmy lalu membantu Dr. Crabblesnith membuka ikatannya, disini Dr. Crabblesnitch akhirnya sadar bahwa penyebab semua masalah ini adalah bukan Jimmy, tetapi Gary, ia sangat berterima kasih pada Jimmy atas jasanya membawa kedamaian di sekolah dan menyelamatkan Bullworth Academy, ia juga menyebut Jimmy sebagai "Pahlawan", Dr.Crabblesnith pun akhirnya memasukkan kembali Jimmy menjadi murid Bullworth Academy, Zoe juga kembali terdaftar menjadi murid Bullworth Academy, sementara Gary dimasukkan kedalam Rumah Sakit Jiwa. Misi selesai, Jimmy keluar dari kampus dan disambut meriah oleh Pete, Russell, Johnny, Derby, Ted, Mr. Galloway, Ms. Philips, Mandy, Eunice, Earnest, Algie, Edgar, Edna, dan Zoe, mereka yang membantu Jimmy selama ini, Zoe pun kemudian mengampiri Jimmy, ia sudah memakai seragam Bullworth, Zoe kemudian mencium Jimmy dan Credits pun muncul, Misi game selesai tetapi kau bisa melanjutkan permainanmu di Chapter 6, Chapter ini adalah Chapter bebas, kau sudah menamatkan gamemu, dan kau bisa melanjutkan gamemu untuk menyelesaikan tugas-tugas yang tertinggal seperti kelasyang belum selesai atau Task lain.

Video Misi

Postingan Terkait Lainnya :


2 komentar:

  1. Bang, kalau misi yg tertinggal itu big prank, apa masih bisa di selesaiin bang? Soalnya itu misi ada pas hallowen doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw sebenarnya mikir kek gitu,cuma kek nya ga bakal deh

      Hapus