Selasa, 11 Oktober 2011

Hobo Grant

Hobo
Hobo adalah pria tunawisma yang tinggal di kampus Akademi Bullworth di daerah berpagar di belakang bus sekolah yang rusak. Angus Hepburn menyuarakan dirinya.

Deskripsi karakter

Hobo memakai celana abu-abu kotor yang diikat dengan tali dan tank top kotor. Pada musim dingin ia memakai sebuah jaket tentara dan topi wol yang sama kotor. Rambutnya sedikit panjang di bagian belakang, dan dia memiliki jenggot dan kumis abu-abu



Informasi karakter

Hobo adalah pemabuk yang tampaknya kecanduan dalam penggunaan narkoba. Dia mengaku menjadi seorang veteran Perang Korea, yang kehilangan sebagian besar unitnya dalam insiden kebakaran rumah. Sebuah catatan di papan buletin menyatakan bahwa ia rabies dan karena itu meminta siswa untuk tidak memberinya makan. Menurut desas-desus Nerd, ia mungkin pernah menjadi guru di sekolah, tetapi file dialog Mrs Danvers 'bertentangan dengan ini, menyatakan bahwa "bertentangan dengan rumor, pemabuk tua di bus sekolah bukan seorang mantan guru di Bullworth".

Nama belakang Hobo adalah Grant. Salah satu perempuan kota memiliki garis dialog yang menyatakan tentang Hibah Perang Korea, dan bahkan file data permainan namanya terdaftar sebagai Mr Grant. Menurut kata-kata The Hobo, dia juga memiliki saudara. Hal ini samar-samar diisyaratkan oleh berbagai lini menempatkan dialog bersama bahwa Mr hattrick bertanggung jawab atas insiden tembakan di Korea.


Jimmy dan Hobo bertemu


Peran dalam permainan

Hobo pertama kali disebutkan pada papan pengumuman dimana siswa memperingatkan tentang dia dan diminta untuk tidak memberinya makan. Dia membuat penampilan pertamanya di misi bantuan kecil, ketika Gary benar berpikir dia akan menjadi sasaran empuk dan memilih lari ketakutan. Namun ketika Jimmy berdiri padanya dia geli dan terkesan, dan menawarkan untuk mengajarinya cara berkelahi dengan barteran radio transistor yang ia gunakan untuk membangun sebuah perangkat yang tidak dikenal.

Dia juga membuat penampilan pada akhir Defend Bucky, di mana ia membantu membuka gerbang bengkel saat Jimmy dan Bucky terjebak disana. Dia membuat satu penampilan terakhir di alur cerita pada awal Bab 2, ketika Ms Philips memberinya minuman keras Mr Galloway. Setelah itu, selain dari ketika Jimmy memberinya transistor dan belajar gerakan baru, Hobo tidak memiliki penampilan lebih lanjut dalam cerita. melihat keakraban jimmy dengan hobo, Gary mulai desas-desus bahwa dia ayah kandung Jimmy, Jimmy tersinggung dikatakan begitu.

Setelah Jimmy memberinya semua 6 transistor dan ia menyelesaikan mesin, ia kemudian terlihat terbang ke langit oleh sinar traktor berwarna cerah seperti diculik UFO dan tertawa sinis. Dia tidak pernah terlihat lagi stelah itu

Postingan Terkait Lainnya :


3 komentar:

  1. Apakah mungkin dia alien?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi gan haha
      banyak spekulasi tentang dia ei

      Hapus
  2. Hobos itu bukan alien, tapi dia veteran perang yang pulang ke rumah naik ufo

    BalasHapus