Rabu, 19 Oktober 2011

Townies

Otto dan Henry, anggota dari Townies
Para Townies (kadang-kadang disebut Dropouts) adalah sebuah klik dari remaja asli Bullworth yang tidak bersekolah di Bullworth Academy.

Hierarki

Edgar Munsen adalah pemimpin Townies, dan Omar Romero secara tegas dikatakan wakilnya. Para Townies lain tidak mendapatkan waktu cukup untuk mengatakan banyak tentang urutan kekuasaan dalam kelompok tersebut, meskipun itu bisa berspekulasi bahwa Gurney lebih tinggi peringkatnya dalam kelompok daripada yang lain karena rutin berpartisipasi dalam misi.

Para Townies berada di luar urutan kekuasaan dari klik-klik di Bullworth, tetapi umumnya diasumsikan mereka setara dengan atau sedikit di bawah Atlet jika dimasukkan ke Hierarki.
Deskripsi Genk

Para Townies mengenakan pakaian kasual dengan warna oranye yang menonjol. Hanya Zoe yang muncul dalam buku tahunan, karena ia adalah satu-satunya yang  bersekolah. Setelah dia kembali ke Akademi pada Bab 6, ia mengenakan rok oranye, mungkin untuk menunjukkan kesetiaannya sebagai anggota Genk. Tiga dari mereka, Edgar Munsen, Omar Romero dan Otto Tyler telah dikreditkan dengan nama lengkap mereka. Duncan, Gurney, Henry, Jerry dan Leon tidak bernama pada papan suara atau dikreditkan dengan nama lengkap mereka, dan begitu sampai saat ini nama terakhir mereka tidak diketahui.

Informasi Genk

Para Townies memiliki kebencian kepada sekolah, mahasiswa dan fakultas. Mereka terdiri dari anak-anak yang tidak mampu membayar untuk masuk Bullworth, atau diusir. Pembicaraan kecil di sekolah bahkan menunjukkan bahwa mereka dikeluarkan karena ganja atau rokok. Mereka muncul hampir di mana saja, tapi berkeliaran di Blue Skies Industrial Park dan di kuburan di belakang gereja di Vale Bullworth Lama. Mereka tidak pernah terlihat di kampus sekolah, dengan pengecualian dari permainan Dodgeball dan misi akhir.

Seperti Nerds, Townies juga salah satu klik di mana pemimpin tidak berkencan dengan anggota perempuan-nya, Edgar dan Zoe hanya teman. Zoe, di sisi lain, adalah gadis yang menyukai Jimmy di misi akhir

Sebelumnya dalam pengembangan permainan yang Townies dikenal sebagai Putus Sekolah. Perubahan dari Dropouts untuk Townies tampaknya telah dilakukan akhir dalam produksi permainan, dan Townies masih disebut sebagai Dropouts di beberapa misi. Edgar adalah orang kota yang secara eksplisit mengatakan tidak harus pergi ke Bullworth, dan sebagian besar orang lain baik putus atau diusir karena berbagai alasan.
Peran dalam Kisah

Para Townies tidak berpartisipasi sampai Bab 5, di mana Gary Smith meyakinkan Edgar bahwa dia bisa mengambil alih sekolah, meskipun mereka dapat ditemukan di sekitar kota, terutama di kuburan belakang Bullworth Vale Lama dan di Karnaval, sebelum ini.

Awalnya mereka muncul dalam alur cerita setelah mencoba membakar gym dan menempatkan tikus dalam pengiriman buku yang dikirim ke perpustakaan sekolah. Mereka kemudian berhasil memasukkan Johnny Vincent ke rumah sakit jiwa dan mencuri piala tinju Preps, membakar pialanya di dermaga. Sebagian besar Townies tetap bermusuhan dengan Jimmy, tapi ia berhasil untuk berteman dengan Zoe setelah membantu ia membalas dendam pada Mr Burton. Setelah Jimmy dikeluarkan dari Bullworth Academy, ia memutuskan untuk mengrurusi Townies, mengalahkan Edgar di pabrik kimia. Dalam pertempuran terakhir di Bullworth, Jimmy dan Russel Northrop menertibkan kembali sekolah, dibantu oleh Townies. Dalam Bully: Scholarship Edition, Rudy si santa gelandangan meminta Jimmy untuk melempar bola salju kepada para Townies dalam misi Bola Salju

Anehnya, para Townies menjadi tahanan di Asylum Volt Happy. Jimmy akan diberi tugas oleh petugas Rumah Sakit Jiwa untuk menangkap kembali Otto dan Henry yang kabur, namun selama beberapa misi, Townies lainnya dapat dilihat dalam sel. Secara khusus, Leon terlihat berusaha mencari jalan keluar dari sel dengan para petugas berjuang untuk menahannya.

Anggota Genk 

Edgar Munsen
Clint a.k.a Henry
Duncan
Gurney
Jerry
Leon
Omar Romero
Otto Tyler
Zoe Taylor
 Tempat untuk menemui mereka

Mereka dapat ditemukan di Blue Skies Industrial Park, belakang gereja Old Bullworth Vale, dan disekitar kota 

Informasi Genk
Postingan Terkait Lainnya :


9 komentar:

  1. Kenapa gk ada gambaran tangan kelompok townies ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. gambaran tangan gimana? graffiti? hehe ane ambil seperlunya aja dari google gan *peace

      Hapus
  2. Cara berantemnya juga keren gan😁

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Mau tanya min, kenapa ya para peimimpin geng tidak pernah terlihat di sekolah selain pada misi. Yang muncul cuma russel doang. Derby, Ted, johny vincent gak pernah kelihatan

    BalasHapus
  5. Townies itu musuhnya Greaser ama Jocks ya

    BalasHapus
  6. Semoga aja yageysa bully 2 rilis. Pengen liat aja gw Ama Perkembangan Jimmy Hopkins dan Russel Northrop

    BalasHapus